Setelah Hailee Steinfeld resmi bergabung dalam serial Hawkeye, Marvel Studios pun tidak membuang waktu untuk mengumumkan 6 pemeran baru yang akan bergabung dalam serial Hawkeye. Keenam pemeran baru tersebut adalah Vera Farmiga sebagai Eleanor Bishop (ibu Kate Bishop), Tony Dalton sebagai Jack Duquense (mentor bishop), Fra Fee sebagai the Clown alias Kazimierz Kazimierczak, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Alaqua Cx sebagai Maya Lopez, dan Zahn McLarnon sebagai William Lopez.

Menariknya aktris nominasi Oscar, Vera Farmiga akan memerankan sosok Eleanor Bishop. Dalam komik, Eleanor Bishop adalah istri pertama dari Derek Bishop sekaligus ibu dari Kate Bishop. Namun suatu ketika Eleanor diduga meninggal saat pergi Boulder, Colorado. Setelah Eleanor dianggap meninggal, Derek Bishop membesarkan kedua putri mereka. Namun kemudian diketahui bahwa Eleanor masih hidup namun ia tergabung dalam West Coasts Masters of Evil.

Sementara itu MCU juga akan kehadiran karakter superhero baru bernama Maya Lopez alias Echo. Echo atau Maya Lopez pertama kali muncul di komik Daredevil # 9 pada tahun 1999. Ia merupakan penduduk asli Amerika dan merupakan tuna rungu. Dalam komiknya, ia memiliki kemampuan untuk menyalin gerakan orang lain, yang mirip seperti villain Taskmaster yang dapat menirukan kemampuan musuhnya. Dalam komik sendiri, Echo pernah menjadi anak asuh Kingpin.

Sekarang serial Hawkeye tengah melakukan tahap produsksi di Brooklyn, New York. Besar kemungkinan jika masa produksi dari serial ini memakan waktu 2 sampai 4 bulan. Marvel Studios pun belum mengumumkan jadwal perilisan dari serial Hawkeye. Jika melihat jadwal produksi yang dimulai minggu depan, maka besar kemungkinan serial Hawkeye akan rilis pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru dari serial ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/