Tugas Idris Elba di MCU sepertinya masih belum usai. Pasalnya, Screenrant melaporkan bahwa Taika Waititi baru-baru ini memposting sebuah gambar di Instagram, yang mengindikasikan bahwa karakter yang diperankan Idris Elba, yaitu Heimdall akan kembali dalam film Thor: Love and Thunder. Gambar tersebut menunjukan bahwa Waititi dan Elba mengunjungi tim rugby Selandia Baru bernama All Blacks, pada akhir pekan lalu.

Mengingat syuting Thor: Love and Thunder sudah dekat, maka ada yang menganggap bahwa gambar tersebut menunjukkan bahwa Elba sedang bersama Waititi karena Elba juga akan muncul dalam film Thor: Love and Thunder. Waititi sendiri akan kembali menyutradarai film Thor: Love and Thunder, setelah kesuksesannya dalam menggarap film Thor: Ragnarok. Namun, perlu dicatat bahwa Waititi dan Elba juga pernah bekerja di luar MCU.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Taika Waititi (@taikawaititi)

Baru-baru ini, Elba dan Waititi ikut membintangi film James Gunn yaitu The Suicide Squad untuk DC Films. Elba akan memerankan karakter bernama Bloodsport, sementara peran Waititi masih dirahasiakan. Bisa saja keduanya semakin dekat setelah bermain dalam film The Suicide Squad, sehingga mereka memutuskan untuk pergi bersama hanya untuk bersenang-senang.

Sebelumnya, film Thor: Love and Thunder digadang-gadang akan menjadi film seperti Avengers 5 dengan menampilkan berbagai superhero-superhero yang sebelumnya sudah familiar ditelinga kita. Berarti selain dari aktor inti seperti Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Natalie Portman, akan ada beberapa bintang lainnya yang akan bergabung dalam fim tersebut. Christian Bale juga dipastikan akan menjadi villain dalam film tersebut.

Mendatangkan kembali Heimdall tentunya bukanlah hal yang mustahil saat ini. Mungkin saja dia selamat dari kehancuran kapal Asgardian di Infinity War. Jika tidak, Heimdall mungkin akan kembali dalam adegan flashback dalam film Thor: Love and Thunder. Kita tunggu aja ya Geeks, apakah Heimdall benar-benar akan kembali dalam Thor: Love and Thunder atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/