Game Call of Duty terbaru berjudul Black Ops Cold War baru saja dirilis awal minggu ini. Game tersebut memberikan kesempatan bagi penggemar Call of Duty untuk menikmati nuansa perang dingin yang mencekam. Seperti game sebelumnya, mode campaign atau single player tidak terlalu lama, dan seharusnya tidak memakan banyak waktu untuk diselesaikan. Namun, beberapa pemain masih bertanya-tanya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan mode campaign?

Sebenarnya jawabannya akan berbeda-beda, karena ada banyak faktor yang mempengaruh cara kalian menyelesaikan sebuah game. Misalnya mode kesulitan yang dipilih. Jika kalian memilih mode kesulitan yang tersulit, maka kalian membutuhkan waktu yang lebih lama. Selain itu, ada beberapa pemain yang juga berfokus untuk mendapatkan achievements, termasuk mencari beberapa file yang tersembunyi di seluruh map. Jika pemain tak ingin melewatkan file-file tersebut, maka itu akan membutuhkan waktu yang sangat lama karena membutuhkan ketelitian dalam mencarinya.

Mode campaign dari Call of Duty: Black Ops Cold War sendiri hanya berisi 14 misi utama, yang semuanya memiliki ending yang berbeda alias multiple ending, tergantung dengan apa yang pemain pilih. Pilihan ini menentukan bagaimana cerita akhir dari Call of Duty: Black Ops Cold War. Jika pemain pada akhirnya mendapatkan ending yang baik, maka mereka akan memainkan sebuah misi bernama The Final Countdown, dan misi dengan ending yang buruk bernama Ashes to Ashes.

Berarti untuk menyelesaikan mode campaign Black Ops Cold War itu sendiri, pemain harus menyelesaikan 15 misi (14 misi dan ditambah dengan misi akhir). Para pemain juga dapat menyelesaikan misi sampingan yang ada di Black Ops Cold War, yang terdiri dari dua misi. Jika pemain memutuskan untuk menyelesaikan dua misi sampingan ini, akan ada total 17 misi untuk pemain mainkan.

Bagi pemain yang ingin mendapatkan semua achievements Call of Duty: Black Ops Cold War dan menyelesaikan permainan sepenuhnya (menyelesaikan misi utama dan misi sampingan), maka pemain harus menghabiskan banyak waktu untuk mencari semua rahasia yang tersebunyi selama mode campaign. Tidak hanya itu, karena pemain harus menyelesaikan mode campaign dalam mode kesulitan Veteran atau Realisme, yang merupakan dua mode kesulitan tersulit.

Secara normal, Call of Duty: Black Ops Cold War akan memakan waktu sekitar tujuh hingga sembilan jam untuk diselesaikan. Sementara bagi pemain yang berusaha mendapatkan semua achievements, menemukan lebih banyak file tersembunyi, menyelesaikan misi sampingan, dan mencoba ending alternatif, maka akan memakan waktu sekitar 13-15 jam. Tapi jika pemain mencoba dengan sangat cepat untuk menyelesaikan misi, tanpa mencari file, tanpa menyelesaikan misi sampingan, dan memilih mode kesulitan yang cukup mudah, maka pemain dapat menyelesaikan game ini sekitar lima atau enam jam.