Poster perdana Enola Holmes telah dirilis. Poster ini memperlihatkan para pemeran dalam filmnya dengan menempatkan sang bintang yaitu Millie Bobby Brown sebagai fokus utama. Henry Cavill juga terlihat berada di belakang Brown, sementara Helana Bonhan Carter terlihat tengah berada dalam sebuah pertarungan. Selain itu posternya juga menunjukkan bintang lainnya seperti Sam Claflin, Adeel Akhtar, Susan Wokoma, dan terakhir adalah Louis Partridge.

Dari petunjuk yang diberikan lewat trailernya yang rilis kemarin, film ini akan rilis di Netflix pada tanggal 23 September. Selain mengenalkan deretan pemain dalam filmnya, poster ini juga menjelaskan bahwa akan ada sekuens aksi yang akan berlangsung dalam filmnya, dan sebagian besar latar filmnya terjadi di kota London. Hal itu terungkap lewat gambar Big Ben yang menjadi bangunan ikonik di kota London.

Filmnya akan mengambil latar waktu tahun 1880 dan akan bercerita saat Enola pergi seorang diri ke London untuk menemukan ibunya yang hilang secara misterius setelah hari ulang tahunnya yang ke 16. Selama pencariannya tersebut, Enola terperangkap ditengah-tengah konspirasi besar yang akan berdampak besar bagi dunia. Film ini disutradarai oleh pemenang Emmy, BAFTA, dan Golden Globe yaitu Harry Bradbeer. Sementara itu naskah filmnya ditulis oleh Jack Thorne.

Film ini diadaptasi dari novel dewasa karya Nancy Springer. Menariknya, film ini baru saja diakuisisi oleh Netflix pada bulan April lalu, dan sekarang kita telah melihat bagaimana penampilan para pemeran dalam film tersebut. Tentu saja ada banyak iterasi yang tak terhitung jumlahnya dari franchise Sherlock Holmes, dan sebagian besar penonton akrab dengan ceritanya. Jadi sudah waktunya untuk menampilkan sesuatu yang berbeda di franchise Sherlock Holmes untuk diceritakan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/