Netflix secara resmi telah merilis teaser pertama dari film Enola Holmes. Tapi nih Geeks yang menarik, Netflix sengaja memberikan teka-teki kecil mengenai jadwal rilis filmnya. Meski berdurasi singkat, tetapi penonton dapat melihat para karakter pendukung di film Enola Holmes ini, termasuk karakter Sherlock Holmes yang merupakan kakak bagi Enola Holmes. Teasernya diakhiri dengan penampilan pertama aktris Millie Bobby Brow saat ia memerankan Enola Holmes.

Ketika seseorang menyelesaikan teka-teki dari jadwal rilis filmnya, terungkap bahwa film Enola Holmes akan dirilis di Netflix pada 23 September. Mungkin trailer filmnya akan menyusul dalam beberapa minggu mendatang. Film Enola Holmes diadaptasi dari novel berjudul sama garapan Nancy Springer. Novelnya menceritakan saudara perempuan dari Sherlock Holmes yang masih berusia 14 tahun.

Pada suatu hari saat Enola terbangun dari tidurnya, ia dikejutkan dengan ibunya yang tiba-tiba menghilang. Setelah ibu Enola menghilang, kakak laki-laki Enola yaitu Sherlock dan Mycroft ingin mengirim Enola ke sebuah asrama. Tetapi Enola menolak, dan pergi meninggalkan keluarganya demi mencari tahu apa yang terjadi pada ibunya. Ia pun lantas pergi ke London tanpa diketahui oleh yang lain.

Film Enola Holmes menjadi film yang potensial bagi aktris Millie Booby Brown yang memerankan Enola Holmes. Brown sendiri terkenal berkat perannya sebagai Eleven dalam serial Stranger Things. Berkat perannya tersebut, ia berhasil masuk dalam nominasi Emmy. Peran utama Brown dalam sebuah film besar datang pada tahun 2019 lalu lewat film Godzilla: King of the Monster, dan ia akan kembali dalam sekuelnya yaitu Godzilla vs Kong. Tentu saja Brown juga akan mengulangi perannya sebagai Eleven dalam serial Stranger Things Season 4.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/