Platform streaming kini mulai digandrungi banyak orang, tentu karena kemudahan untuk menyaksikan film/serial tv favorit kita. Ada beberapa platform streaming yang saat ini tengah naik daun, termasuk Disney+ yang baru saja dirilis pada tahun 2019 kemarin. Disney+ memiliki koleksi film dan serial tv yang diproduksi oleh Disney, termasuk serial original seperti The Mandalorian yang memulai debutnya tahun lalu.

Ada pula serial bertema Star Wars lainnya yang akan dirilis seperti Obi Wan, The Mandalorian Season 2, dan serial dari Marvel Studios yang secara langsung terkoneksi dengan Marvel Cinematic Universe seperti WandaVision, She-Hulk, Falcon & Winter Soldier, dan banyak lagi. Dengan judul-judul seperti di atas, tentunya popularitas Disney+ semakin tinggi dan akhirnya, platform streaming ini akan segera masuk Indonesia pada tanggal 5 September mendatang.

 

Bagi kamu yang berminat, di versi U.S, Disney+ memiliki 2 paket yang tersedia, yaitu Disney+ VIP dan Disney+ Premium. Paket VIP akan memiliki akses untuk menyaksikan seluruh Marvel Cinematic Univere, film Bollywood, Hotstar Originals, Unlimited live sports dan serial produksi Star TV. Sedangkan paket Premium akan memiliki akses untuk seluruh konten dari Disney+.

Namun sampai saat ini belum ada kejelasan untuk harga paket berlangganan di Indonesia. Hanya saja jika merujuk dari jumlah pengguna di negara lain yang mencapai 60,5 juta dalam waktu singkat, rasanya berapa pun harga berlangganan platform streaming ini, akan ada banyak sekali masyarakat Indonesia yang tertarik untuk berlangganan. Apalagi akan ada beberapa judul yang sangat ditunggu, termasuk film Mulan yang akan tayang perdana di Disney+ pada tanggal 4-5 September mendatang.