Home MOVIE MOVIE NEWS Begini Penampilan Simu Liu Sebagai Shang-Chi!

Begini Penampilan Simu Liu Sebagai Shang-Chi!

Sambil menunggu penampilan Simu Liu sebagai Shang-Chi di MCU, sekarang kita bisa melihat sebuah concept art unofficial yang memberikan gambaran sekilas seperti apa penampilan Simu Liu sebagai Shang-Chi. Concept art ini dibuat oleh Kepala Pengembangan Visual di Marvel Studios bernama Charlie Wen. Namun yang harus dicatat bahwa concept art ini tidak dibuat khusus untuk Marvel Studios, yang berarti penampilan Shang-Chi di filmnya dapat berbeda sama sekali.

Walaupun concept art ini bukan untuk filmnya, tetapi Charlie Wen tentunya telah mengetahui seperti apa penampilan sesungguhnya dari sosok Shang-Chi di MCU. Jadi kemungkinan ada elemen-elemen dari concept art tersebut yang diambil dari sosok asli Shang-Chi di MCU. Jika penampilan Shang-Chi dalam filmnya tidak berbeda jauh dengan concept art ini, maka kita harus senang dengan hal tersebut karena concept art ini menampilkan penampilan Shang-Chi yang mirip dengan buku komiknya.

Proses produksi film Shang-Chi baru akan dimulai kembali pada akhir bulan Juli mendatang, setelah sebelumnya proses produksinya sempat dihentikan pada bulan Maret lalu karena pandemi Corona. Filmnya pun harus diundur perilisannya ke tanggal 7 Mei 2021. Mudah-mudahan aja ya Geeks film ini dapat diselesaikan tepat waktu.

Exit mobile version