Scarlet Johansson telah memerankan karakter Black Widow sejak film Iron Man 2 pada tahun 2010. Secara total, Johansson telah memerankan Black Widow sebanyak delapan kali, termasuk cameo dalam film Captain Marvel. Setelah bertahun-tahun, akhirnya Black Widow akan segera mendapatkan film solonya di MCU. Namun Black Widow mendapatkan film solonya setelah ia mati di Avengers: Endgame, di mana kala itu Black Widow mengorbankan nyawanya untuk mendapatkan Soul Stone.

Nah karena karakter Black Widow sering muncul di MCU, mungkin kita jadi penasaran dengan berapa umur dari karakter tersebut. Berdasarkan rincian yang dikumpulkan, terungkap bahwa Black Widow alias Natasha Romanoff lahir pada tahun 1984. Pada usia muda, ia direkrut oleh KGB dan dilatih di Red Room, sebuah akademi khusus yang mengubah para gadis-gadis muda menjadi agen mata-mata dan seorang pembunuh.

Sebagai bagian dari upacara kelulusannya, Natasha harus disterilisasi sehingga ia tidak bisa memiliki anak. Jika ia memiliki anak atau keluarga, maka keluarganya akan mengalihkan pikirannya. Oleh karena itu ia disterilisasi. Bertahun-tahun kemudian, Natasha Romanoff diincar oleh SHIELD. Daripada membunuh Natasha Romanoff, SHIELD malah merekrutnya, dan pada akhirnya mereka memasukan Black Widow alias Natasha Romanoff ke Avengers.

Masih banyak masa lalu Natasha yang belum digali, dan banyak dari detail tersebut yang akan diceritakan dalam film solo Black Widow. Ketika film Black Widow diumumkan, sutradara Cate Shortland dan Marvel studios mengonfirmasi bahwa filmnya akan mengambil latar waktu antara film Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Civil War mengambil latar waktu tahun 2016, dan berdasarkan tahun kelahiran Natasha, maka dalam Civil War ia berusia 31 atau 32 tahun. Sementara film Infinity War mengambil latar waktu tahun 2018, yang membuat Natasha dalam film tersebut berusia 33 atau 34 tahun.

Itu berarti dalam film solonya, Natasha akan berusia 32 tahun. Karena film Endgame mengambil latar waktu 5 tahun setelah film Infinity War, berarti ketika Natasha Rumanoff mati, ia berusia antara 38 hingga 39 tahun. Usia Natasha Romanoff memang tak berbeda jauh dengan usia Scarlet Johansson yang memerankannya, di mana Johansson saat ini berusia 35 tahun.

Mengingat Black Widow akan berfokus pada masa lalu Natasha sebagai mata-mata, maka tentunya akan ada beberapa adegan flashback ketika Natasha masih berada di Red Room. Masih belum diketahui berapa usia Natasha ketika ia resmi menjadi Black Widow, tetapi kelulusannya terjadi di tahun 90an. Kemungkinan besar terjadi di akhir 90an yang membuatnya berusia antara 13 sampai 15 tahun.