Variety melaporkan bahwa Sony Pictures akan mengembangkan sebuah film terbaru dari karakter Madame Web. Filmnya sendiri tentu saja akan menjadi bagian dari Sony Pictures Universe of Marvel Characters (nama resmi dari universe Marvel di Sony Pictures) yang telah diisi oleh Venom dan Morbius. Sutradara S.J. Clarkson kabarnya telah ditunjuk untuk mengembangkan film ini. Bahkan ternyata, filmnya sudah mulai dikembangkan pada September lalu.

Proyek film ini masih belum memiliki penulis ataupun pemain yang bergabung, tetapi tampaknya pihak studio akan mencari pemeran utama terlebih dahulu, dan kemudian mencari seorang penulis untuk menggarap naskahnya. Besar kemungkinan jika Sony Pictures akan segera melakukan syuting filmnya setelah Venom: Let There Be Carnage rilis di bioskop. Sony Pictures juga kabarnya tengah mengembangkan film Silk dan Kraven the Hunter yang jadi bagian Sony Pictures Universe of Marvel Characters.

Buat kalian yang belum familiar dengan karakter Madame Web, ia memiliki nama asli Cassandra Webb dan melakukan debut di komik The Amazing Spider-Man #210. Tak seperti Peter Parker, Madame Web adalah seorang tunanetra dan ia tidak bisa berjalan (lumpuh). Tapi dibalik keterbatasannya, ia dikaruniai kekuatan hebat seperti telepati, kemampuan untuk mendapatkan informasi tentang sesuatu secara langsung, prekognisi, dan ia dapat merasakan kemampuan psionik pada orang lain.

Cassandra Webb adalah nenek dari Charlotte Witter, dan Cassandra juga pernah mewariskan seluruh kemampuannya pada Julia Carpenter. Masih belum jelas apakah film Madame Web akan menghadirkan versi Cassandra Webb ataukah Julia Carpenter. Dalam laporan Variety, disebutkan bahwa karena Cassandra tidak pernah secara aktif melawan villain, mungkin proyek S.J. Clarkson ini akan menjadi sesuatu yang lain. Besar kemungkinan jika Madame Web versi film akan berbeda dari versi komiknya.