Warner Bros kemarin mamerin gambar first look dari film Dune yang digarap oleh sutradara Dennis Villeneuve. Gambar ini nunjukin sang aktor utama yaitu Timothee Chalamet saat meranin karakter bernama Paul Atreides. Karakter Atreides bakalan ninggalin kehidupannya yang nyaman di Caladan buat pergi ke tempat yang jauh dan lebih berbahaya. Selain nunjukin first look ini, Dennis Villeneuve juga ngonfirmasi kalo filmnya tetep bakal rilis tanggal 18 Desember mendatang.

“Dune dibuat oleh orang-orang di seluruh dunia. Dan semua orang tersebut seperti keluarga bagi saya, dan mereka sangat memikirkan saya. Saya sangat bangga memamerkan hasil kerja keras mereka. Saya menantikan saat di mana kita semua bisa bersama lagi karena Dune dibuat untuk dilihat di layar lebar.” Ungkap Dennis Villeneuve.

Aktor Chalamet sendiri ikut ngasih beberapa gambaran tentang karakternya dalam film tersebut. Chalamet ngungkap kalo karakter yang ia peranin yaitu Atreides sedang ngelakuin petualangan sebagai seorang anti-hero dan ia bakal pergi ke Arrakis buat mempelajari ayahnya dan ia juga belajar buat jadi seorang pemimpin sebelum menjadi dewasa. Villeneuve sendiri ngegambarain film Dune sebagai film “perang bintang untuk orang dewasa”.

BACA JUGA: Netflix Kembangkan Film Atomic Blonde 2

Seperti yang kita ketahui, film Dune diadaptasi dari sebuah novel fiksi ilmiah yang paling berpengaruh di dunia garapan Frank Herbert. Kisah dari film Dune ini punya banyak kesamaan dengan The Lord of the Rings. Selain itu, Warner Bros selaku pihak studio juga ngandalin film ini sebagai sebuah film awal dari sebuah franchise yang lebih besar. Jadi sepertinya, Warner Bros bakal nyiapin beberapa sekuel film Dune jika film pertamanya sukses besar di pasaran.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/