Diadaptasi dari novel grafis 2012 berjudul The Coldest City, film Atomic Blonde pertama dibintangin oleh Charlize Theron, di mana ia berperan sebagai agen MI6 yang ngelakuin misi berbahaya di Berlin sekitar tahun 1989. Film ini berhasil ngeraup 100 juta dollar di box office dengan anggaran yang hanya 30 juta saja. Peran Theron dalam film ini pun dapet banyak pujian dari para kritikus film, apalagi film ini juga digarap oleh David Leitch yang pernah nyutradarain film John Wick.

Karena pekerjaan Leitch dan Theron yang cukup sibuk, gak aneh kalo film Atomic Blonde 2 terlambat buat dikerjain, padahal Theron udah ngungkapin dua tahun lalu kalo sekuel Atomic Blonde akan dibuat. Leitch juga pernah ngungkapin kalo film ini gak hanya sedang dikembangin, tetapi film ini juga menarik perhatian dari salah satu layanan streaming yang saat itu gak sebutin namanya. Kini semuanya pun telah terungkap, dan mungkin ini menjadi kabar yang paling ditunggu oleh kalian.

Discussing Film ngelaporin kalo film Atomic Blonde 2 sedang dikembangin oleh Netflix, dan 87Eleven bakalan balik lagi buat ngeproduksi filmnya. Selain itu, Charlize Theron juga akan memproduseri sekuel ini. Kabarnya sih, Kurt Johnstad yang ngegarap naskah film pertama gabakalan balik lagi dalam film ini, dan sekarang mereka sedang nyari penulis yang tepat buat ngegantiin Kurt Johnstad.

BACA JUGA: Berbagai Hal Tentang Crossover Marvel & DC, Amalgam

Sekuelnya nanti diprediksi akan memiliki budget rendah seperti film pertamanya. Tapi nih Geeks, masih belum diketahui juga apakah Leitch bakalan balik lagi sebagai sutradara atau tidak, tapi yang jelas Leitch mungkin masih akan terlibat dalam film ini mengingat 87Eleven dijalanin oleh istrinya yaitu Kelly McCormack.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/