Komik Spider-Man Noir akan membawa Peter Parker versi alternatif universe lainnya dalam sebuah pertempuran melawan kelompok Nazi yang tersebar di seluruh benua di dunia. Komik tersebut merupakan bagian dari mini-series yang ditulis oleh Margaret Stohl dan Juan Fereyra, pada 2009 silam. Komiknya menghadirkan sosok Spidey versi gelap, bertema noir, dan lebih berutal yang berasal dari sebuah universe yang sedang melaksanakan perang dunia II.

Seperti yang dikonfirmasi dalam solicitation untuk bulan April, Spider-Man Noir #2 akan menceritakan sosok Spider-Man Noir yang berpetualang keliling dunia untuk menaklukan kelompok Nazi, setelah mereka berhasil menemukan sesosok makhluk jahat kuno di salah satu situs galian arkeologi mereka di seluruh dunia. Setelah dia sempat berduka karena kehilangan teman dekatnya, Spider-Man Noir kemudian mengerjakan kasus ini, dengan menggunakan kemampuan detektif dan kemampuan manusia supernya.

Spider-Man Noir sendiri pertama kali debut dalam komik Spider-Man Noir #1 pada 2009, dalam sebuah mini-series yang ditulis oleh David Hine dan Fabrice Saplsky. Spider-Man Noir merupakan bagian dari usaha Marvel menciptakan sesuatu yang baru, yang terinspirasi dari film bernuansa noir dan berada di sebuah realita alternatif lain yang sempat populer di awal abad 20.

Spider-Man Noir #2 merupakan volume kedua dari seri komik solonya, setelah absen selama 11 tahun. Dengan kemunculannya di media lain, seperti film, dan kemunculannya dalam komik “Spider-Verse” yang ditulis oleh Dan Slott dan sekuelnya, Spider-Geddon, wajar jika Marvel kemudian ingin terus menghadirkan Spider-Man Noir dalam puncak kejayaannya.

Selain muncul di buku komik, Spider-Man Noir juga sempat muncul dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse dan menjalani debut filmnya. Karakter Spider-Man Noir diisi suaranya oleh Noclas Cage. Spider-Man Noir pun bergabung dengan para Spider-People lainnya seperti Spider-Woman/Spider-Gwen, Spider-Ham, Spider-Man Miles Morales, Peter Parker, dan masih banyak lainnya.

Bulan April mendatang ternyata menjadi bulannya para Spider-People, karena Marvel ternyata merilis beberapa komik dari para karakter mereka seperti mini-series Gwen Stacy, Amazing Spider-Man, Ghost-Spider, komik Solo Miles Morales dan komik Spider-Verse, mini-series Spider-Ham, dan beberapa lainnya.