Setelah kemunculan Jared Harris sebagai mentor (tanpa nama) di trailer Morbius beberapa waktu lalu, para penggemar dengan cepat berasumsi bahwa dia akan memerankan versi terbaru dari musuh Spidey yaitu Otto Octavius atau yang lkita ebih dikenal sebagai Doctor Octopus. Namun, ketika diwawancarai oleh Variety pada acara SAG 2020 (di mana ia dinominasikan untuk serial Chernobyl), Harris mengatakan bahwa ia bukan memerankan karakter Doctor Octopus. “Saya suka imajinasi yang dimiliki oleh para penggemar, dan itu menarik bagi saya. Tetapi bukan (Doctor Octopus).”

Doctor Octopus merupakan salah satu anggota dari Sinister Six di Marvel Comics. Dengan begitu, maka ada peluang besar bahwa Doctor Octopus akan bekerja sama dengan Vulture dan anggota tim lainnya untuk membentuk tim yang berisikan para villain Spidey tersebut. Tetapi dengan apa yang sudah dibantah oleh Harris, maka Sinister Six sepertinya belum akan terbentuk dalam waktu dekat.

Tetapi pada tahun 2018 lalu, produser Spider-Man (Sony Pictures) yaitu Amy Pascal menyebut bahwa naskah dari film Sinister Six sedang dikerjakan oleh Drew Goddard. Kala itu Goddard mengundurkan diri sebagai showrunner dari serial Daredevil milik Netflix untuk membuat naskah Sinister Six ini. Hingga sekarang, masih belum jelas sampai sejauh mana film Sinister Six dikerjakan. Ditahun 2020 ini, hanya film Morbius yang memiliki tanggal rilis pasti yang sudah dikonfirmasi oleh Sony, sementara untuk film Venom 2 sendiri baru dijadwalkan untuk rilis bulan Oktober dan belum memiliki tanggal pasti.

Sekarang film Sinister Six belum memiliki penulis ataupun sutradara sejak Drew Goddard terikat dengan Spider-Man yang telah bergabung dengan MCU. Tetapi bukan berarti hal tersebut dapat menghentikan proses produksi dari film Sinister Six itu sendiri. Amy Pascal pun mengatakan bahwa ia berharap agar Goddard dapat kembali untuk menyelesaikan Sinister Six.

Sementara itu film Morbius akan dibintangi oleh Jared Leto. Dari apa yang kita lihat di trailer Morbius beberapa waktu lalu, dapat kita lihat bahwa filmnya nanti akan membawa nuansa horor yang cukup kental. Morbius sendiri merupakan seorang ahli biochemical, di mana ia terlahir dengan penyakit yang menggerogoti tubuhnya. Akhirnya dengan memanipulasi DNA dari kelelawar, ia mampu untuk menyembuhkan dirinya. Tetapi kesembuhannya membutuhkan sebuah pengorbanan, di mana ia harus berubah menjadi sosok yang haus akan darah.