GREENSCENE.CO.ID – Setelah kegagalan dari film The Mummy pada 2017 lalu, kini Universal Studios akan membawa kembali sebuah monster klasik mereka. Tetapi kini Universal mencoba pendekatan yang mirip dengan film Joker yang digarap oleh Warner Bros dan DC, di mana filmnya nanti akan menjadi sebuah film standalone yang tak terhubung dengan sebuah cinematic universe. Film tersebut adalah The Invisible Man, yang akan rilis pada bulan Februari 2020 ini.

Menjelang perilisannya, universal memperbarui halaman di situs resmi mereka dan terungkap bahwa filmnya nanti akan mendapatkan label atau peringkat R-Rated yang diberikan oleh MPA atau Motion Picture Association of America. Film ini akan memulai debutnya di bioskop dalam beberapa minggu mendatang, dan akhirnya film The Invisible Man mendapatkan label R-Rated dengan beberapa adegan kekerasan, berdarah, serta banyaknya dialog kasar dalam filmnya.

Label R-Rated yang didapatkan oleh film The Invisible Man rasanya tak mengejutkan, apalagi karena sang sutradara dari film ini adalah Leigh Whannell yang sebelumnya juga pernah mengerjakan beberapa film dari franchise Saw, Dead Silence, dan Upgrade 2018. Film The Invisible Man ini tak hanya digarap oleh Universal saja, karena Universal juga telah bekerja sama dengan rumah produksi yang piawai untuk mengerjakan berbagai film horor mereka yaitu Blumhouse. Seperti yang kita ketahui bahwa Blumhouse pernah menggarap berbagai film horor terkenal seperti Get Out, Insidious, Black Christmas, sampai dengan film Paranormal Activity.

Film The Invisible Man menghadirkan pemenang dari Emmy yaitu Elisabeth Moss yang pernah membintangi film Us dan The Handmaid’s Tale. Disini Moss memerankan karakter bernama Cecilia Kass. Suatu ketika mantan kekasih Cecilia melakukan bunuh diri dan meninggalkannya dalam kekayaannya yang sangat besar. Cecilia lantas menduga bahwa kematiannya hanyalah tipuan.

Pasca kematian mantannya, kehidupan Cecilia pun masih terus berlanjut, tetapi setiap hari ia mendapatkan serangkaian teror yang terjadi dan mengancam kehidupan dari orang-orang yang ia cintai. Cecilia pun mulai dianggap gila karena ia selalu berupaya untuk membuktikan bahwa dia sedang diburu oleh seorang makhluk yang tak terlihat.