Trafalgar Law

Salah satu pertarungan yang paling dinantikan di arc Wano adalah pertarungan puncak antara para supernova (Kidd, Luffy, dan Law) bertarung melawan Kaido dan Big mom. Law sendiri saat ini masih berada di wilayah Flower City, setelah dia berhasil setelah bertarung melawan Basil Hawkins. Law sendiri sepertinya memiliki rencana sendiri untuk mengalahkan Kaido.

Tapi, ada sebuah teori yang beredar di kalangan para fans dimana Luffy diceritakan mati di tangan Kaido ketika perang besar diantara keduanya dimulai. Melihat hal tersebut akhirnya Law memutuskan untuk menggunakan Ope Ope no Mi untuk membuat Luffy kembali hidup. Meskipun begitu, peluang Law untuk mati juga besar apalagi yang dihadapi oleh Law dan yang lainnya adalah dua Yonko sekaligus.

Eustass Kidd

Selain Law dan Luffy, Kidd juga memiliki rencananya sendiri untuk membalas dendam kepada Kaido. Seperti yang kita ketahui, Kidd benar-benar sangat marah dan kecewa ketika mengetahui jika dia dan krunya dikhianati. Akibat hal tersebut Kidd harus kehilangan krunya, dimana sebagian ada yang tewas dan sebagian lainnya masih belum diketahui. Killer sendiri saat ini teracuni oleh buah iblis SMILE buatan Kaido.

Tapi, Kidd tetap memiliki peluang untuk mati dalam pertarungannya melawan Kaido. Dalam pertarungan sebelumnya pun dia benar-benar babak belur dihajar oleh Kaido. Meskipun untuk pertarungan kali ini, dia memiliki Luffy dan bantuan lainnya tapi Kidd bisa saja tewas akibat serangan Kaido atau Big Mom.

Kurozumi Orochi

Orochi merupakan Shogun dan penguasa dari negara Wano saat ini. Pada 20 tahun yang lalu, istri dari Kozuki Oden, Kozuki Toki, mengutuk sosok Orochi. Toku kemudian mengatakan kepada Orochi jika ada 9 bayangan akan muncul di bawah sinar bulan dan membunuhnya 20 tahun kemudian. Orochi sendiri mengartikan hal tersebut sebagai para pasukan Oden yang akan membunuhnya, yaitu Red Scabbard.

Tapi, kemungkinan lainnya adalah Zoro yang akan membunuh Orochi. Pertama adalah Oda Sensei tidak mungkin menampilkan Orochi dengan teknik dua pedang tanpa alasan. Zoro sendiri merupakan pengguna tiga pedang, sehingga dia adalah lawan yang pas. Zoro sepertinya akan menggunakan teknik Ashura, seperti yang digunakannya terakhir kali ketika melawan Kaku. Teknik ini membuat Zoro mengeluarkan aura dimana dia terlihat memiliki tiga wajah dan sembilan tangan. Ramalan tersebut pun kemudian akan terpenuhi.

Big Mom

Big Mom dan krunya pergi ke negara Wano dengan tujuan untuk mencari keberadaan kru bajak laut topi jerami. Pasalnya, Nami telah mengambil salah satu senjata andalannya yaitu Zeus. Big Mom pergi ke Wano untuk mengambil kembali Zeus. Sempat bertarung melawan Kaido, akhirnya dia pun membuat aliansi bersama mantan rekan satu kapalnya tersebut sebelum mereka kembali saling bunuh.

Big Mom merupakan salah satu target utama dalam cerita di arc Wano ini. Jadi, wajar jika Big Mom kemudian diceritakan mati dalam arc ini. Tapi, tentunya tidak mudah bagi Luffy dan yang lain untuk menghadapi Big Mom dan membunuhnya. Mungkin salah satu diantara kru topi jerami yang akan menjadi orang yang berhasil menaklukan Big Mom.

Kaido

Sejak arc Wano dimulai, Kaido memang sudah diperlihatkan akan menjadi musuh utama yang akan dihadapi oleh Luffy dan seluruh aliansinya dalam arc ini. Luffy sebelumnya sudah membuktikan bahwa dia masih belum cukup kuat untuk menghadapi Kaido, tapi sekarang dia memiliki peluang meskipun sangat kecil mengingat sumber daya yang ada seperti pasukan.

Kita tentunya yakin jika Luffy dan aliansinya akan mampu menghabisi nyawa Kaido. Kaido disebut-sebut sebagai sosok yang sulit untuk mati, karena Haki yang dia miliki membuat hampir benda apapun tidak bisa melukai tubuhnya. Dia sendiri sangat ingin mati. Jadi, rasanya masuk akal jika Kaido pada akhirnya akan mati di arc ini.