GREENSCENE.CO.ID – Fans akhirnya akan segera melihat bagaimana trailer baru untuk film New Mutants. FandomWire melaporkan bahwa sutradara dari film New Mutants yaitu Josh Boone mengkonfirmasi bahwa New Mutants akan rilis di bioskop pada minggu pertama bulan April 2020. Boone juga mengkonfirmasi bahwa trailer baru untuk film New Mutants akan rilis pada Senin depan, tepatnya pada tanggal 6 Januari.

Film New Mutants menawarkan pemeran bertabur bintang yang dipimpin oleh Anya-Taylor-Joy sebagai Illyana Rasputin (alias Magik). Dalam komik, Illyana adalah adik perempuan dari Colossus yang baru-baru ini muncul di film Deadpool 2. Bersama Joy, bintang Game of Thrones yaitu Maisie Williams memerankan Rahne Sinclair (alias Wolfsbane), Henry Zaga memerankan Roberto da Costa (alias Sunspot), Blu Hunt memerankan Danielle Moonstar (alias Mirage), aktor Stranger Things yaitu Charlie Heaton yang memerankan Sam Guthrie (alias Cannonball), dan Alice Braga yang perannya masih belum diketahui.

Selain itu kabarnya, Antonio Banderas juga akan tampil dalam film ini. Ia akan memerankan sosok villain yang tampil dalam post-credit scene. Selain itu ada kabar lain yang menyebutkan bahwa post-credit scene dalam film ini akan menampilkan penampilan perdana dari Mister Sinister. Sebenarnya karakter Magik bukanlah anggota dari tim New Mutants utama. Tetapi mengingat tidak adanya karakter Karma, maka kemungkinan karakter Magik akan menjadi pemimpin dari kelompok New Mutants tersebut.

Tetapi yang harus dicatat, masih belum diketahui apakah film New Mutants akan mengambil cerita yang ada dalam buku komiknya. Juga masih belum diketahui apakah filmnya nanti akan menghapus semua koneksi dengan film X-Men sebelumnya. Apalagi kini X-Men telah resmi dimiliki oleh MCU. Tapi walau belum ada informasi yang mendetail tentang film New Mutants ini, tentu para fans sangat antusias dengan film ini.

New Mutants akan menceritakan sekelompok remaja yang menemukan dirinya tengah ditahan dan disiksa pada sebuah fasilitas rahasia. Jika melihat trailer pertamanya, film ini akan mengadopsi unsur dari film Nightmare on Elm Street dan The Shining, dan Boone pun membayangkan adaptasinya akan seperti film horor. Sayangnya, proyek film ini sempat berulang kali diundur karena permasalahan syuting ulang, dan semakin diperparah ketika Disney mengakuisisi Fox.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/