Salah satu deleted scene di film Thor: The Dark World kabarnya akan menjadi awal cerita dari film Thor: Love and Thunder. Deleted scene itu menampilkan saat Thor dan Jane berpisah, yang hanya disebutkan secara singkat dalam film Thor: Ragnarok. Selain itu dalam deleted scene tersebut, Jane menjelaskan bahwa dia tak bisa kembali Asgard karena tak ada apapun bagi dirinya disana.

Disatu sisi, Thor pun tak dapat pindah ke Bumi mengingat ia memiliki tanggung jawabnya sebagai penerus Odin. Dia kemudian pergi bersama ayahnya dan memenuhi takdirnya untuk menjadi pemimpin Asgard. Deleted scene inipun menjadi jawaban dari retaknya hubungan antara Thor dan juga Jane. Namun masih belum diketahui mengapa Marvel tak memasukan adegan tersebut dalam film.

Setidaknya sekarang, publik bisa memahami tentang apa yang sebenarnya terjadi tentang hubungan mereka. Dengan begitu, mantan pasangan ini akan melakukan reuni dalam film Love and Thunder yang akan dirilis pada 2021 nanti. Apalagi dengan Asgard baru yang kini telah berada di Bumi dan Thor sudah tak terbebani untuk menjadi seorang raja, maka tentunya pertemuan antara Thor dan Jane akan menjadi lebih mudah.

Natalie Portman sendiri sudah dipastikan akan kembali ke Marvel Cinematic Universe untuk perannya sebagai Jane Foster sekaligus Female Thor di Thor: Love and Thunder. Awalnya ia sempat dikabarkan memiliki sedikit masalah dengan pihak Marvel sehingga ia tak dilibatkan kembali dalam film-film MCU, namun ternyata mereka telah menyiapkan Portman untuk berbagai film-film MCU di masa depan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/