Para penggemar Marvel tentunya sudah mengetahui bahwa setiap bulan Oktober atau November, mereka akan dapat melihat sebuah trailer dari film Marvel yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang, seperti yang pernah terjadi pada film, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War dan juga film Marvel lainnya.

Dan jika kita melihat rekam jejak tersebut dan mengingat bulan Oktober telah berlalu, berarti ada kemungkin bahwa bulan November ini Marvel akan merilis trailer perdana untuk film Black Widow. Menyusul kematian Natasha Romaoff di Endgame dan film Black Widow mendatang yang akan mengambil latar waktu antara peristiwa Civil War dan Infinity War, tentunya banyak orang yang bertanya-tanya kemungkinan apa yang terjadi.

Apalagi kita ingin melihat para karakter lain yang terhubung dengan kehidupan Romanoff seperti Red Guardian, Yenela Belova, dan Melina. Semoga kita dapat melihat berbagai karakter tersebut dalam beberapa minggu kedepan.

Selain itu kabarnya Black Widow akan memiliki franchisenya sendiri, dan sebelumnya Scarlett Johansson berjanji bahwa film Black Widow akan memberikan penutup bagi pahlawan wanita ini, yang menunjukan bahwa ini akan menjadi film terakhir dari ScarJo sebagai Natasha Rumanoff. Mungkin nantinya Natasha Rumanoff akan digantikan oleh karakter-karakter lain.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/