Film spinoff G.I. Joe akhirnya telah menemukan pemeran yang tepat untuk memerankan karakter Hard Master. Disini, bintang film The Raid, Iko Uwais ditunjuk untuk memerankan karakter tersebut. Hard Master adalah seorang guru yang pernah mengajarkan Snake Eyes yang sangat terampil menggunakan pedang.

Selain itu, Hard Master adalah seorang pemimpin klan ninja Arashikage. Tak hanya melatih Snake Eyes, ia juga pernah melatih saudaranya dan musuhnya yaitu Strom Shadow yang akan diperankan oleh Andrew Koji. Iko dipilih lantaran ia telah dianggap terampil dalam menampilkan aksi bela diri, dan karena seperti yang kita ketahui bahwa ia membangun karir aktingnya sebagai seorang petarung.

Iko terkenal berkat film The Raid: Redemption dan The Raid 2, tetapi dia juga berhasil menembus film Amerika melalui beberapa film seperti Stuber, Mile 22, atau penampilannya sebagai cameo di Star Wars: The Force Awakens. Baru-baru ini Iko juga tampil di serial kungfu Netflix berjudul, Wu Assasins.

Kesempatan ini tentu akan mendorong Iko Uwais untuk semakin banyak tampil di film layar lebar Hollywood. Iko tentu saja mampu membawa pertarungan yang sangat realistis dan mengesankan ke layar lebar. Dengan penundaan tanggal rilis baru ke bulan Oktober 2020, mungkin masih perlu waktu sebelum kita melihat Iko Uwais beraksi.