Beberapa pahlawan kelas S dari asosiasi pahlawan masih mencari keberadaan satu anak kecil lagi, setelah Waganma berhasil ditemukan dan diselamatkan. Banyak hal terjadi saat pencarian anak kecil tersebut, mulai dari Atomic Samurai yang bertarung melawan Black Sperm sampai yang terbaru adalah ketiga muridnya kini harus menghadapi monster berwujud air. Bagaimana dengan chapter selanjutnya?

Awakened Garou

Puri Puri Prisoner mencoba untuk ikut mencari anak kecil yang hilang tersebut. Saat proses pencarian berlangsung, dia kemudian pergi ke suatu ruangan. Disana dia menemukan seseorang yang sedang diikat, yang ternyata merupakan Garou. Dia diikat dalam keadaan luka parah, sepertinya akibat pertarungan sebelumnya. Puri Puri Prisoner sendiri sempat akan menolongnya, namun kemudian dia sadar jika wajahnya mirip dengan yang ada di poster.

Tiba-tiba rantai yang mengikat tangan Garou pun terlepas dan dia menyerang Puri Puri Prisoner. Meskipun sudah melindungi dirinya dengan Bristle Armor, ternyata serangan Garou tersebut tetap berhasil melukai Puri Puri Prisoner bahkan dia sampai tidak bisa bangun kembali. Hal yang paling mengejutkan adalah kita diperlihatkan bagaimana proses evolusi Garou menjadi Awakened Garou.

Pertemuan Flashy Flash dan Saitama

Saitama yang sudah berhasil membunuh Orochi kemudian berkeliling markas asosiasi monster. Di tengah perjalanan dia bertemu dengan sosok monster mengerikan. Namun, seperti biasa dia bisa menghancurkannya dengan mudah. Di sisi lain, Flashy Flash melihat hal tersebut dari kejauhan dan menganalisis sosok Saitama. Awalnya dia mengira jika Saitama merupakan monster humanoid dan musuh.

Flashy Flash mencoba untuk menyerang Saitama dengan serangan Flashy Slash miliknya, namun dengan mudah bisa dihindari oleh Saitama. Melihat hal itu, Flash pun tercengang dan heran dengan sosok Saitama. Flash kemudian kembali menyerang namun Saitama berhasil menangkisnya dengan jarinya. Saitama pun kemudian mengira jika Flashy Flash yang monster, namun Flash kemudian menjelaskan jika dirinya adalah hero.

Flashy Flash Meremehkan Saitama

Setelah penjelasan yang dilakukan oleh Flashy Flash, Saitama juga menjelaskan jika dirinya tinggal di atas permukaan markas asosiasi monster. Hal itu sempat membuat Flash terheran, namun Saitama menjelaskan jika dirinya tinggal di wilayah tersebut agar terbebas dari biaya sewa bulanan.  Flash yang mengira jika Saitama merupakan hero di bawah levelnya akhirnya memintanya untuk pergi ke atas, karena dia merasa Saitama tidak akan mampu untuk menaklukan monster level naga.

Saitama yang sudah “tersesat” akhirnya memutuskan untuk mengikuti Flash kemanapun dia pergi, sekaligus membantunya untuk mencari anak yang hilang tersebut. Flash sendiri mengatakan kepada Saitama jika dirinya tidak bisa menjamin keselamatan nyawanya dan Saitama pun tidak mempermasalahkan hal tersebut. Berniat untuk kabur dari Saitama, justru kecepatan lari Flashy Flash ternyata bisa diimbangi oleh Saitama. Apakah Flash akhirnya akan tahu siapa Saitama?