Sang kreator John Wick, Derek Kolstad kini telah bergabung dengan tim penulis dari serial Falcon & Winter Soldier. Hal itu diungkapkan oleh orang dalam dari proyek tersebut dan memberitahukannya kepada TheWarp.

Serial ini dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan yang kembali memerankan karakter Sam Wilson alias Falcon, dan Bucky Barners alias Winter Soldier. Dalam serialnya nanti, kemungkinan Sam Wilson akan mengambil gelar Captain America, karena seperti yang kita ketahui di ending Avengers: Endgame, Steve Rogers telah memberikan tameng andalannya kepada Sam Wilson.

Sementara itu, Emily VanCamp dan Danie Bruhl sedang dalam tahap negosiasi awal untuk mengulang peran mereka sebagai Sharon Carter dan Helmut Zemo. Serial ini akan disutradarai oleh Kari Skogland, dan 6 episode dari miniseri ini yang diperkirakan akan memulai debutnya pada bulan Agustus 2020.

Bersamaan dengan serial Falcon and the Winter Soldier, Marvel Studios juga saat ini tengah mengembangkan serial WandaVision dimana Paul Bettany dan Elizabeth Olsen akan kembali memerankan Vision dan Scarlet Witch. Presiden Kevin Feige, telah mengungkapkan bawah serial di Disney+ akan menjadi cerita penting dari MCU yang sedang berlangsung saat ini.