Marvel Comics masih terus melanjutkan proses marketingmereka untuk dua komik terbaru dari franchise X-Men, House of X dan Power of X, yang akan ditulis oleh Jonathan Hickman. Promosi yang terbaru adalah Marvel Comics merilis enam desain karakter terbaru yang akan dimunculkan di komiknya nanti. Keenam desain karakter tersebut dikerjakan oleh seniman Power of X, R.B. Silva.

Di masing-masing desain karakter tersebut terdapat tulisan dari editor X-Men group, Jordan D. White. Tulisan tersebut berisi penjelasan dari masing-masing desain yang akan memberikan para pembacanya apa yang bisa mereka nantikan di komik tersebut saat keduanya dirilis pada Juli mendatang.

Desain pertama adalah robot berkepala tiga yang berwarna ungu. Berdasarkan dari skema warnanya, kemungkinan robot tersebut merupakan generasi terbaru dari robot Sentinel pemburu mutan. Desainnya juga memperlihatkan seorang tentara manusia dalam sebuah pakaian perang, yang mirip dengan agent SHIELD. Desain kedua Silva adalah karakter perempuan yang menggunakan sebuah pakaian terbang berwarna kuning dan ungu, dengan bagian otaknya yang tertutup oleh kaca.

Desain kostumnya sangat mirip dengan yang digunakan oleh Rogue versi Joe Madureira dalam komik Uncanny X-Men. Sedangkan bagian atasnya mirip dengan Martha Johansson alias No-Girl dari komik New X-Men. Desain ketiga adalah milik karakter yang memiliki kekuatan mirip Colossus, yaitu Soulsword. Selain mampu mengubah kulitnya menjadi besi, Soulswrod juga menggunakan pedang milik Magik.

Desain keempat kembali memperlihatkan karakter robot dengan penampilan fisik yang sangat futuristik. Kedua karakter robot ini memilikibentuk kepala yang sama dan juga tone warna pink yang sama. Desain karakter kelima kemungkinan merupakan usaha dari Hickman dan Silva untuk kembali menggunakan karakter yang kurang begitu dikenal sebagai inspirasi karakter mutannya. Kulit kebiruan, rambut botak dan mata yang merah. Bagian pipi sebelah kananterdapat sebuah simbol alien atau sebuah pattern, yang kemungkinan merupakan karya dari Hickman.

Desain terakhir merupakan gabungan dari Nightcrawler dan Gambit di masa lalu. Mata merah gelap dan juga warna sedikit merah merupakan terinspirasi dari Gambit. Tangan dengan tiga jari, ekor dan pedang di pinggangnya terinspirasi dari Nightcrawler.