PUBG Mobile Media Conference 2019 diadakan pada tanggal 24 Mei 2019 dan tentunya greenscene.co.id tidak mungkin melewatkan hal ini bukan? Pada media conference ini ada begitu banyak berita keren, tetapi mungkin berita jyang paling mendapat highlight bagi pemain PUBG Mobile Indonesia, terutama yang sudah menjadi professional e-sport gamer adalah diselenggarakannya PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019).

Melalui informasi yang diberikan oleh Oliver Ye yang merupakan Marketing Director PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, mereka memilih Indonesia untuk menjadi penyelengara turnamen PMCO 2019 tahap final. Hal, itu tentunya menjadi sebuah kehormatan dan kesempatan besar bagi Indonesia untuk memasuki ranah e-sport lebih dalam.

Tentunya dengan diadakannya PMCO 2019 di Indonesia, perwakilan gamer dari Indonesia diharapkan untuk bisa menjadi salah satu yang terbaik dan memasuki final Globalnya. PMCO 2019 sendiri akan diadakan pada bulan Juni 2019, sehingga para pemain PUBG Mobile bisa bersiap untuk memasuki turnamen tersebut. Dan mari kita dukung terus Indonesia supaya nantinya akan semakin bersinar diberbagai turnamen e-sport lainnya.