Bioskop AMC Theaters sudah memasukan film Captain Marvel ke daftar putar mereka berdasarkan situs resmi dan aplikasi di telepon pintarnya. Dalam daftar tersebut, mereka mencantumkan rating untuk film ini yaitu PG-13 (Parental Guide-13) yang sudah kita ketahui. Tapi, dalam daftar tersebut juga terdapat durasi resmi untuk film tersebut.

Menurut situs dan aplikasinya, film solo dari Carol Danvers tersebut akan memiliki durasi 2 jam 10 menit atau sekitar 130 menit. Hal tersebut dapat diartikan bahwa Marvel sudah menyelesaikan seluruh proses pra-produksi atau situs tersebut hanya mencoba untuk menerka-nerka durasinya. Masih ada durasi sekitar dua bulan, jadi bisa saja ada perubahan yang terjadi di kemudian hari.

Jika memang durasi untuk film Captain Marvel ini sudah resmi, maka film ini akan melampaui durasi Ant-Man and the Wasp, yang memiliki durasi sekitar 118 menit dan dibawah Black Panther, yang memiliki durasi sekitar 134 menit. Selama ini, Marvel Cinematic Universe selalu memberikan durasi yang pas dengan jalan ceritanya dan durasi selama 130 menit tersebut akan memberikan para penonton cerita tentang seorang Carol Danvers dan mungkin bisa memberikan kita jawaban tentang para misterius cast di film tersebut.

BACA JUGA: Bagaimana Quantum Realm Eksis Di Captain Marvel?

Proses pengambilan gambar ulang untuk Captain Marvel dilakukan pada akhir November kemarin, jadi sangat mungkin jika proses pengeditan gambar sudah selesai dan sekarang mereka hanya tinggal mengerjakan efek khusus untuk CGInya. Apakah menurut kalian dengan durasi 130 menit cukup untuk menceritakan kisah Carol Danvers, Geeks?