Elle Fanning adalah seorang remaja dari kota kecil yang memiliki sebuah mimpi yang besar dalam film Teen Spirit garapan Max Minghella. Fanning akan memerankan karakter Violet, seorang gadi remaja pemalu dari Isle of Wight yang berusaha keras untuk menjadi seorang bintang pop dan meninggalkan rumahnya dan meninggalkan keluarganya yang berantakan.

LD Entertainment kemarin merilis trailer resmi pertamanya untuk film ini. Trailer ini berhasil untuk memberikan gambaran tentang kehidupan Violet di kota kecilnya dengan pengalaman yang dia rasakan setelah dia mulai masuk kompetisi bernyanyi. Trailer ini juga sukses memperlihatkan sisi musikal dari filmnya termasuk berbagai musik yang sebagian besar dinyanyikan langsung oleh Fanning sendiri.

[fve]https://youtu.be/CkA6DpQEKTU[/fve]

Ulasan awal untuk film Teen Spirit di ajang Toronto Film Festival memberikan pujian pada film ini karena, benar-benar menampilkan semangat dan berhasil menggambarkan seorang gadis muda yang sangat mencintai musik pop dan ingin bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya. Tidak bisa dipungkiri bahwa film ini digambarkan sebagai film keluarga yang memiliki “formula” serupa dengan film lainnya, yaitu anak dari kota kecil dengan impian besarnya.

Minghella lebih banyak dikenal orang sebagai salah satu cast di film The Social Network dan The Handmaid’s Tail. Film Teen Spirit merupakan debut karirnya sebagai seorang sutradara. Film ini juga dijadwalkan akan dirilis di Amerika pada musim semi mendatang. Fanning juga membuat para kritikus terkagum-kagum dengan nyanyiannya di film ini. Teen Spirit akan bertarung dengan film-film superhero seperti Shazam! dan Avengers: Endgame.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.