Tidak ada unsur kesengajaan sama sekali, film pahlawan DC Aquaman akan dirilis dua hari setelah Mary Poppins Returns, sebuah sekuel yang dibintangi Julie Andrews pada tahun 1964, tayang di bioskop. Berbagai aktor dan aktris ternama Hollywood seperti Amber Heard, Jason Momoa, Patrick Wilson, dan banyak lainnya ikut serta dalam film ini.

Ternyata dalam film tersebut Julie Andrews memiliki peran penting. Seperti dalam kabar eksklusif yang dilaporkan oleh Entertainment Weekly, Andrews ikut berperan dalam film ini sebagai mengisi suara Karathen, seekor makhluk mistis bawah laut yang membantu Arthur dalam perjalanannya mengambil kembali tahta Atlantis. Peter Safran mengkonfirmasi kabar tersebut dan memberikan beberapa komentarnya.

kami ingin Karathen untuk memiliki suara  dari seorang aktris British klasik, terlepas dari perubahan yang nantinya dilakukan secara digital. Dan ketika kami mengetahui Julie tertarik dan bersedia (mengisi suara Karathen) dan senang untuk melakukannya, melakukan casting kepadanya benar-benar gila.

Julie Andrews memenangkan penghargaan Oscar sebagai aktris terbaik dalam perannya di film Mary Poppins pertama. Dia menolak untuk kembali muncul dalam film Mary Poppins Returns dengan alasan dirinya tidak mau merusak citra Emily Blunt, yang pertama kali memerankan karakter tersebut. Julie Andrews sendiri saat ini memiliki sebuah program TV edukasi di saluran Netflix, Julie’s Greenroom.

Jika dilihat mungkin peran Andrew di film tersebut hanyalah sebagai pengisi suara. Namun, tentunya Andrews sudah memenuhi keinginan sang produser dan juga membawa sisi berkelas dari Karathen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here