Sepertinya tidak ada anggota Avengers lain yang mampu mengalahkan Thanos selain Tony Stark. Bukan hanya pikirannya tentang Thanos yang sudah menyiksanya selama enam tahun, kemenangan Thanos di film Avengers: Infinity War juga memaksanya untuk menyaksikan sebuah mimpi buruk yang akhirnya menjadi kenyataan. Untuk itu, kalau diberi lagi kesempatan untuk mengalahkan Thanos selamanya, rasanya Tony akan melakukan segala hal untuk mengalahkannya.

Selain bisa saja dirinya menyerahkan nyawanya sendiri, dia juga bisa saja sedang mempersiapkan persenjataan baru untuk pertempuran barunya. Salah satunya adalah dengan mempersiapkan sebuah senjata meriam proton. Kalau kalian pernah bermain game Marvel Vs. Capcom 2: New Age of Heroes, pasti kalian kenal dengan senjata tersebut. Dan senjata tersebut bisa dilihat dari seorang pengguna Instagram dengan nama geekpowerbackup.

Meriam Proton ini pertama kali muncul dalam game arcade, Marvel Super Heroes, yang dirilis pada 1996 lalu. Senjata tersebut merupakan senjata yang bisa dipilih oleh Geeks untuk menyerang musuh. Jika dilihat secara detail lagi, kalian mungkin akan sadar kalau alat tersebut berada di markas Avengers di film Infinity War.

Yang lebih menariknya lagi tentang kemunculan senjata meriam Proton ini adalah gim Marvel Super Heroes sendiri merupakan adaptasi dari komik The Infinity Gaunlet yang merupakan inspirasi dari cerita Infinity War dan sekuelnya nanti. Namun, kita masih harus menunggu apakah memang benar meriam Proton ini akan digunakan atau hanya sekedar rumor saja.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.