Film spinoff X-Men, Gambit, saat ini kabarnya memang masih belum menentu. Tapi, dalam laporan terakhir, Fox masih akan tetap berusaha agar film Gambit tetap bisa diproduksi. Hal ini memberikan sebuah “nafas segar” bagi produksi film ini. sebelumnya, film Gambit ini menghadapi berbagai masalah seperti mundurnya para sutradara yang menggarap film ini sampai naskah skrip yang harus kembali ditulis. Channing Tatum akan memerankan Remy LeBeau alias Gambit.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan IGN, produser X-Men, Simon Kinberg, menjelaskan bahwa film Gambit ini akan menjadi film X-Men dengan tone yang unik. Dia menggambarkan film ini sebagai film yang memiliki nuansa komedi romantis. Sang produser juga menjelaskan bahwa dia merasa kalau karakter tempramen seorang Gambit akan sangat cocok dengan tone film tersebut. “ ketika kalian melihat Gambit, dia adalah seorang perayu, dan juga seorang yang pandai menaklukan hati wanita dan kami merasa ada sebuah tingkah laku, yang membuat dirinya menjadi seorang komedi romantis.

Kinberg juga menyebutkan beberapa film dari universe X-Men sebelumnya yang memiliki tone yang out of the box yang sangat pas dengan karakternya. “Deadpool yang memiliki rating restricted, unsur komedi yang kasar, Logan memiliki tone western, Gambit akan menjadi komedi romantis, dan New Mutants sudah bisa dipastikan adalah sebuah film horror.

Dalam sebuah wawancara yang lain, Kinberg sangat senang kalau skrip untuk film Gambit akhirnya bisa selesai. Hal itulah yang membuat Kinberg menegaskan kalau film Gambit masih akan tetap diproduksi meskipun Disney akan melakukan merger kepada Fox. “Gambit memiliki skrip yang sangat bagus dan kami tidak sabar untuk segera memulai produksi film ini pada awal tahun depan.