Rasanya memang tidak terlalu berlebihan untuk mengatakan kalau saat ini semua perhatian para pecinta film, sedang menantikan bagaimana Avengers 4 akan menutup 10 tahun pertama dari MCU. Salah satu kunci dari film tersebut adalah Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson. Sudah banyak foto-foto bocoran dari Brie dalam kostum Skrull tapi, ternyata hal itu tidak cukup untuk memuaskan “dahaga” dari para fans. Mereka terus menantikan kapan perilisan trailer atau teaser pertama untuk film Captain Marvel.

Berbicara mengenai hal tersebut, ComicBook.com berbicara kepada Kevin Feige saat sesi tranya jawab dengan media untuk mempromosikan film Ant-Man & The Wasp. Ketika ditanya mengenai kapan trailer pertama untuk film Captain Marvel dirilis, Kevin Feige hanya mengatakan trailernya akan dirilis dalam beberapa bulan kedepan. Kevin Feige tidak menyebutkan lagi lebih detil.

Tidak diketahui secara jelas alasan mengapa Marvel Studios tidak akan merilis trailernya dalam waktu dekat ini. Feige hanya mengatakan masih mencari tahu kapan waktu yang pas untuk merilis trailernya. Proses produksinya sendiri masih belum selesai sampai saat ini. Feige juga beberapa waktu lalu sempat mengatakan kalau Marvel Studios tidak akan ikut dalam acara San Diego Comic Con yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Captain Marvel merupakan film Marvel Studios pertama yang dirilis pada bulan Maret. Black Panther dirilis pada Februari kemarin dan trailer pertamanya dirilis pada Juni kemarin saat final NBA berlangsung. Captain America : The Winter Soldier rilis pada April 2014 dan teaser pertamanya dirilis pada Oktober 2013. Jika mengikuti pola tersebut, kemungkinan kita baru bisa menyaksikan trailer atau teaser perdana Captain Marvel pada September atau Oktober mendatang. Mohon bersabar ya Geeks !

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.