Home COMIC COMIC NEWS Old Man Hawkeye Akan Melawan Venom ‘Family’

Old Man Hawkeye Akan Melawan Venom ‘Family’

Seri komik Old Man Hawk Eye kian seru. Clint Barton dalam cerita komik ini tengah menjalani misi khusus sebelum penglihatannya memburuk karena usia. Dia mulai membunuh para villain serta superhero yang telah menghianatinya. Nah, pada Old Man Hawkeye #5 yang sebentar lagi akan resmi rilis, Clint bersiap untuk berhadapan dengan Venom.

Venom yang harus dihadapi oleh Old Man Hawkeye bukanlah venom yang bersimbiosis dengan Eddie Brock. Multiple Man yang telah bersimbiosis dengan symbiote ini berniat untuk membunuh Clint. Dalam upayanya itu, Multiple Man alias James Madrox yang sudah berada di bawah pengaruh Venom family ini pun menduplikat dirinya untuk bisa mengalahkan Clint dengan mengepung bar lokasi pemanah ulung itu berada.

Pada kisah ini, Old Man Hawkeye tidak hanya harus berhadapan dengan Madrox. Di waktu yang sama, dia juga harus menghindari kejaran dari Bulleye yang berniat untuk membunuhnya. Sementara itu, dunia saat itu telah jatuh ke tangan villain yang menjadi musuh utama Captain America, yakni Red Skull.

Cerita Old Man Hawkeye ini memang berada di universe yang berbeda dengan cerita Marvel yang lain. Di dunia ini, Captain America telah kalah. Kelompok superhero Avengers pun sudah tidak ada lagi. Dunia pun jatuh ke tangan para villain. Cerita ini mengambil universe yang sama dengan seri Old Man Logan, hanya saja terjadi beberapa tahun lebih awal.

Buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan cerita Clint Barton tua ini, kamu bisa membaca kelanjutan komik ini, yakni Old Man Hawkeye #5 yang menurut rencana terbit pada 23 Mei ini.

Exit mobile version