Enam Infinity Stones dalam dunia Marvel memiliki kekuatan uniknya masing-masing. Kepemilikan batu tersebut, membuat siapapun memperoleh akses kekuatan yang luar biasa. Bahkan, dalam preview Infinity Countdown: Daredevil #1, diperlihatkan bahwa salah satu Infinity Stones, yakni Mind Stone, mampu mengembalikan kemampuan melihat dari seorang Matt Murdock alias Daredevil.

Preview cerita komik ini dimulai dengan mengungkapkan origin dari Man Without Fear yang juga menjadi anggota dari Defender tersebut. Matt kehilangan kemampuan penglihatannya, yang kemudian berimbas pada peningkatan kemampuan indera lainnya. Nah, dalam preview ini, diperlihatkan ada sesuatu yang berbeda pada diri Matt, yakni dia mendapati kalau dirinya bisa melihat.

 

Hal ini tentu saja merupakan sebuah keajaiban. Bahkan, dalam penglihatannya itu, Matt bisa mengetahui orang-orang yang ada di sekitarnya. Secara khusus, pandangannya pun tertuju pada sosok Turk yang tengah memegang tongkat dengan batu berwarna emas di bagian atasnya. Tak butuh waktu lama untuk mengetahui bahwa batu tersebut tidak lain adalah Mind Stone. Tidak banyak yang bisa diceritakan dari preview ini. Namun, hal yang cukup menarik dari preview tersebut adalah terkait kepemilikan Mind Stone di tangan Turk Barret.

Apalagi, Mind Stone bisa dipakai untuk memengaruhi pikiran orang lain dan mengontrolnya. Dengan kemampuan tersebut, tak menutup kemungkinan kalau Turk bisa menguasai Kota New York dan menjadi raja di sana. Akan cukup menarik melihat bagaimana pertarungan yang akan dijalani oleh Daredevil. Apalagi, setelah dia mengetahui efek dari Mind Stone yang bisa mengembalikan penglihatannya.