Pastinya banyak fans yang sudah tidak sabar untuk kembali melihat aksi Wade Wilson dalam film sekuelnya tahun ini, yaitu Deadpool 2. Tentu saja, selain melihat kembali aksi gila Deadpool, sekuel garapan sutradara David Leitch ini juga bakal melibatkan banyak karakter komik X-Men seperti Cable, Domino, sampai tim baru Deadpool yang dinamakan X-Force. Tapi, disamping itu, baru-baru ini rumor miring mengatakan bahwa Deadpool 2 akan memotong adegan villain yang diperankan aktor Jack Kesy. 

Kabar tersebut diungkapkan oleh seorang kritikus film bernama Jef Sneider saat ia menjadi bintang tamu di acara Meet The Movie Press. Menurut Jef, karakter villain yang diperankan oleh Jack Kesy tidak akan menjadi bagian dalam sekuel Deadpool. Selebihnya, kabar tersebut masih berupa rumor, pasalnya Jef Sneider pun masih belum terlalu yakin dengan pernyataan yang ia lontarkan karena ia baru mendengar kabar secara sekilas saat Deadpool 2 menjalani tes screening yang diadakan beberapa waktu lalu. Kamu bisa simak pernyataan Jef Sneider dibawah ini ya Geeks.

“Jack Kesy yang akan menjadi penjahat di Deadpool2…Saya dengar dia di-cut dari film. Saya tidak tahu apakah kita semua akan menemui Jack Kesy di Deadpool 2, karena saya mendengar saat polling itu dan mereka yang menyaksikan seperti bilang ‘Saya tidak tahu apakah dia (Jack Kesy) masih ada didalamnya (Deadpool2)’.”

Pastinya belum ada pernyataan resmi dari pihak 20th Century Fox mengenai kabar tersebut, jika hal ini benar maka sangat disayangkan bila peran dari Jack Kesy akan dipotong. Sedangkan pertama kali Jack Kesy diumumkan bergabung ke dalam film Deadpool 2, ia diisukan untuk berperan sebagai karakter villain utama dalam film Deadpool 2 yaitu Black Tom dan kabar terakhir malah mengungkapkan bahwa aktor tersebut akan memerankan Jaggernaut.

MUST READ : JUGGERNAUT MENJADI VILLAIN UTAMA DEADPOOL 2?

Tapi sampai saat ini peran Jack Kesy dalam Deadpool 2 masih dirahasiakan oleh Fox. Lantas, apakah dengan belum diumumkan perannya dalam Deadpool 2, peran Jack Kesy akan benar-benar dipotong? Mengingat, dalam beberapa trailer Deadpool 2 kita belum melihat tanda-tanda kemunculan Jack Kesy dalam film ini. So, kita tunggu kabar selanjutnya tentang nasib Jack Kesy di film Deadpool 2 ya Geeks!