Stephen Strange bersiap untuk menghadapi musuh utama baru dalam film Doctor Strange 2. Setelah berhasil mengalahkan Baron Mordo, sosok yang Inilah Villain Dan Story Arc Untuk Doctor Strange 2!diperankan oleh Benedict Cumberbatch itu akan menghadapi villain utama yang lebih mengerikan. Sosok villain utama itu tak lain adalah Nightmare.

Robert C. Cargill yang merupakan penulis dalam film Doctor Strange menjadi orang yang membocorkan informasi ini. Cargill dalam sesi tanya jawab seperti dikutip oleh MovieWeb mengonfirmasi kalau Nightmare yang dikenal sebagai penguasa Dream Dimension dan Nightmare Realm adalah musuh utama dalam Doctor Strange 2. Pernyataan Cargill tersebut menguatkan ketertarikan Scott Derrickson, sutradara Doctor Strange pada karakter villain tersebut. Dalam pernyataan tersebut, Cargill mengungkapkan kalau cerita Doctor Strange 2 ini masih tetap akan melibatkan Baron Mordo yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor.

Kehadiran Mordo dalam Doctor Strange 2 akan membuat cerita film itu akan semakin menarik. Bisa jadi, Mordo akan bekerja sama dengan Nightmare melawan Doctor Strange. Namun yang pasti, Cargill mengungkapkan kalau Mordo bakal menjadi villain yang menarik bagi Doctor Strange.

Meski bukan menjadi villain utama dalam Doctor Strange 2, Mordo bakal memperoleh peran penting. Apalagi, Ojiofor, seperti diungkapkan oleh Cargill, tertarik memerankan sosok villain itu karena Mordo bukan villain biasa. Cargill menjanjikan Mordo sebagai sosok villain keren seperti Loki.

Dengan story arc tersebut, Doctor Strange bakal menyajikan cerita yang menarik untuk diikuti. Apalagi, dalam perjalanannya, Doctor Strange nantinya akan terlibat dalam Avengers: Infinity War ataupun Avengers 4. Dengan begitu, musuh sekaligus sosok superhero yang muncul pada film terbaru Marvel nantinya akan semakin menarik. Semua itu nantinya bisa dilihat di sekuel Doctor Strange 2.