Marvel Comics baru saja merilis komik edisi terbaru yang kabarnya dijual secara terbatas dengan mengisahkan Doctor Strange melawan Mephisto. Uniknya, dalam edisi komik Doctor Strange : Damnation ini,  lima superhero seperti Hawkeye, Black Panther, Captain Marvel, Thor, dan Falcon terkena kutukan dari Mephisto sehingga mereka berubah menjadi Ghost Rider dan dalam edisi terbaru Damnation #2 Doctor Strange pun tak luput dari kutukan Mephisto karena kesalahan yang ia perbuat.

Dalam miniseries Doctor Strange : Damnation ini akan ada 5 edisi yang mengisahkan Master of the Mystic Art melawan Mephisto. Dalam edisi #2 ini Doctor Strange kabarnya telah berbuat curang saat mengikuti permainan yang dibuat oleh Mephisto dan Mephisto pun mencium kecurangan yang dibuat oleh Doctor Strange sehingga ia dikutuk oleh Mephisto menjadi Ghost Rider. Penasaran dengan penampilan Doctor Stranger menjadi Ghost Rider? Simak gambar yang baru saja dirili oleh Marvel dibawah ini!

Latar di cerita edisi komik Doctor Strange : Damnation #2 yang di buat oleh Nick Spencer, Donny Cates, dan Rod Reis ini, terjadi setelah pertempuran antara Avengers dam Hydra di Las Vegas, Doctor Strange berinisiatif untuk mengembalikan kota yang hancur dengan kekuatan sihirnya. Tapi setelah berhasil, secara tak terduga muncul Mephisto dimenara Hotel Inferno dan bersama pasukannya, akibatnya orang-orang kota Las Vegas bertindak atas naluri dan membuat dosa, jiwa mereka di ambil oleh Mephisto.

MUST READ : Marvel Memperkenalkan ‘Microverse’ Dalam Ant-Man & The Wasp #1

Pastinya cerita dalam komik ini akan menarik ya Geeks, mengingat kejadian para anggota Avengers berubah menjadi Ghost Rider merupakan cerita yang baru di Marvel Universe. Lantas, mampukah kepopuleran Ghost Rider dapat muncul kembali di event-event komik Marvel selanjutnya ya Geeks? Sementara bagi kalian yang penasaran dengan ceritanya, edisi komik Doctor Strange : Damnation #2 sudah dirilis oleh Marvel Comics dan sudah dapat kalian baca yah.