2017 bisa disebut menjadi tahun produktif bagi industri film Hollywood, namun hal itu tak sebanding lurus dengan para pelaku di industri raksasa ini, karena banyak tuduhan mengenai pelecehan seksual. Berbagai tuduhan tersebut tak hanya dialami oleh para artis, namun para petinggi atau ‘big boss‘ juga mengalami tuduhan yang sedang ramai di perbincangkan ini, salah satunya adalah petinggi The Weinstein Company yaitu Harvey Weinstein yang terlibat kasus pelechan seksual. Tapi, kabar terbaru mengenai pelecehan seksual kali ini, akan membuat kalian terkejut, mengapa ? Karena pentolan Marvel yaitu Stan Lee dituduh melakukan pelecehan seksual.

MUST READ : PEMERAN ‘WEASEL’ DALAM DEADPOOL 2 DI TUDUH MELAKUKAN PELECEHAN SEKSUAL

Baru-baru ini The Daily Mail melaporkan bahwa Stan Lee dituduh melakukan pelecehan seksual kepada perawatnya. Menurut perusahaan perawat yang merawat komikus 95 tahun ini, menuduh Stan Lee telah meraba-raba seorang perawat wanita, menyuruh berjalan telanjang dan menuntut oral seks dari mereka. Namun pengacara Stan Lee membantah tuduhan tersebut dan meyakinkan bahwa perusahaan perawat itu berusaha memanfaatkan tuduhan ini untuk mendapatkan uang dari Stan Lee.

Tentunya kabar ini sangat mengejutkan khususnya bagi para penggemar superhero Marvel. Seperti yang kalian ketahui bahwa Stan Lee telah menjadi tokoh yang paling digemari maupun dicintai di jagat hiburan Hollywood. Selain itu, Stan Lee pun telah menjadi duta besar Marvel dan sering muncul untuk menjadi cameo dalam setiap film Marvel Cinematic Universe maupun TV series Marvel.

Dengan tuduhan pelecehan seksual yang menimpa Stan Lee, pasti terdapat banyak ke khawatiran dari penggemar, mengingat banyak sekali aktor yang diputus kontraknya karena tersandung masalah ini. Tampaknya sangat tidak mungkin bila Stan Lee benar-benar melakukan perbuatan negatif tersebut. Apabila tuduhan ini benar, mungkinkah cameo Stan Lee akan hilang di berbagai film MCU kedepannya ? Tentu kita berharap hal itu tidak benar-benar terjadi ya Geeks.