Sampai saat ini, para Geeks dibuat penasaran bagaimana para karakter dalam MCU ini bersatu melawan villain terbesar mereka Thanos dalam Avengers Infinity War. Sementara itu Marvel Studio belum juga merilis trailer Avengers 3 ini di seluruh dunia, namun setidaknya, rasa penasaran kalian mungkin akan sedikit terobati dengan bocoran klip footage yang berdurasi 2 menit.

MUST READ : BEBERAPA ADEGAN DALAM AVENGERS : INFININTY WAR BOCOR!

Meskipun masih tampak kasar, bocoran footage ini didapatkan dari adventuresinpoortaste.com. Dalam video ini kita diperlihatkan dengan penampilan sekilas dari Vision  dan Scarlet Witch, dan didominasi dengan penampilan para anggota Guardians of The Galaxy yang menyelendup ke ruangan dari Taneleer Tivan a.k.a Collector yang terbakar. Seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

 

Adegan terakhir video tadi sepertinya The Collector sedang di interogasi oleh salah satu anggota Black Order atau mungkin Thanos yang mencari letak Reality Stone dan para Guardians mengetahuinya secara diam-diam. Mungkin juga ini akan menjadi awal cerita pertemuan para Guardians dengan Thanos dalam Avengers : Infinity War.

Bocoran klip ini pastinya akan meningkatkan hype para Geeks untuk segera menyaksikan Avengers Infinity War, disamping itu. Bagi kalian yang menunggu trailer perdana film ini dirilis secara resmi, tersiar kabar jika Marvel menjadwalkan tanggal 4 desember 2017 untuk merilis trailer ini secara online, well, mari kita berharap agar hal tersebut bukan hanya sekedar rumor ya Geeks.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.