Sutradara American Sniper yaitu Clint Eastwood sudah mempersiapkan film terbarunya yang diangkat dari kisah nyata serangan teroris. Film berjudul The 15:17 to Paris ini menceritakan tentang dua orang tentara Amerika yang mengagalakan serangan teroris di dalam sebuah kereta api berkecepatan tinggi di Eropa.

MUST READ : INIKAH KOSTUM JEREMY RENNER SEBAGAI ‘RONIN’ DI AVENGERS 4?

Dilansir dari The Hollywood Reporter, salah satu pihak Warner Bros yaitu Suke Kroll selaku studio produksi the 15:17 to Paris mengumumkan pada hari selasa kemarin bahwa film baru Clint Eastwood tersebut akan dirilis pada tanggal 9 Februari. Namun mereka belum mengumumkan kapan kepastian tahun perilisan film ini, mengingat the 15:17 to Paris masih dalam tahap awal produksi.

Cerita film The 15:17 to Paris juga didasari dari buku berjudul The 15:17 to Paris:The True Story of a Terroris, Train And Three American Heroes ditulis oleh para nama yang terlibat dalam kejadian menegangkan itu diantaranya Spencer Stone, Jeffrey E. Stern dan Alek Skarlatos yang dirilis pada tahun 2016. Di kejadian nyatanya, serangan ini berlangsung pada sore hari tanggal 21 Agustus 2015 dan pastinya akibat serangan ini menyorot perhatian seluruh dunia saat banyak media melaporkan serangan teroris di kereta Thalys # 9364 yang berangkat dari Amsterdam menuju Paris, Perancis.

Pastinya dengan adanya film The 15:17 To Paris ini bisa menjadi salah satu film yang sangat menginspirasi, sekaligus mengenang para pahlawan yang telah menyelamatkan 500 orang nyawa manusia di dalam kereta. Geeks, ikuti terus perkembangan film The 15:17 To Paris ini hanya di Greenscene.co.id ya.

Geeks,add akun LINE official kami di ‘@greenscene.co.id‘ ( gunakan ‘@’ ) dan dapatkan update berita film terbaru setiap harinya!