Saat ini sutradara Neil Marshall sedang memproduksi reboot film Hellboy, berbagai update telah kita dapatkan mengenai film ini, termasuk penampilan dari aktor David Harbour sebagai Hellboy. Namun seiring berjalannya proses produksi, ternyata tidak menghentikan studio untuk menambah jajaran cast baru dalam film ini.

Must Read : Lokasi Syuting Hellboy Akan Melibatkan Salah Satu Gereja Di Inggris

Seperti yang di kabarkan beberapa waktu lalu jika Sophie Okonedo, Brian Gleeson & Alistair Petrie  di pastikan untuk ikut ambil bagian dalam proyek film ini bersama David Harbour sebagai Hellboy dan Milla Jovovich sebagai Blood Queen.

David Harbour As Hellboy

Selain itu Sophie Okonedo, Brian Gleeson & Alistair Petrie  sudah mendapatkan perannya masing-masing, dimana Sophie Okonedo yang memerankan karakter Lady Hatton yang merupakan anggota dari Osiris Club, Brian Gleeson yang menjadi seorang penyihir bernama Merlin dam Petrie  yang akan memerankan karakter Lord Adam Glaren sebagai anggota dewan dari klub.

Reboot film Hellboy kali ini di kabarkan akan berbeda dengan film sebelumnya yang akan mengisahkan karakter Hellboy dan para peneliti aktifitas paranromal berusaha untuk melindungi dunia dari penyihir di abadn pertengahan yang ingin menghancurkan manusia. Belum ada informasi lebih lanjut untuk film reboot Hellboy kali ini, namun akan menarik seperitnya melihat iblis berwana merah ini bisa tampil kembali di layar lebar untuk menyelamatkan dunia.


[pinpoll id=”46315″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/