Zombie adalah makhluk fiksi yang sering dijumpai dalam kisah-kisah horor, film, buku, dan game. Mereka digambarkan sebagai mayat hidup yang bangkit kembali dari kematian dengan ciri-ciri seperti gerakan lambat, penampilan yang mengerikan, serta keinginan untuk memangsa atau memburu daging manusia. Nah ternyata nih Geeks, ada banyak film yang pernah menampilkan zombie.  Menariknya lagi, ternyata ada juga beberapa series yang menceritakan tentang zombie. Apa saja series zombie yang wajib kalian tonton? Simak berikut ini Geeks!

8All of Us Are Dead

All of Us Are Dead merupakan series asal Korea Selatan yang dirilis tahun 2022. All of Us Are Dead didasarkan pada webtoon populer berjudul Now at Our School karya Joo Dong-geun. Series ini disutradarai oleh Lee Jae-kyoo dan diproduksi oleh JTBC Studios. Seriesnya menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang terjebak di dalam sekolah ketika wabah virus misterius yang mengubah orang menjadi zombie.

Para siswa ini harus berjuang untuk bertahan hidup dan menemukan cara untuk keluar dari sekolah yang menjadi tempat yang penuh dengan bahaya dan kematian. Dalam situasi yang sangat menegangkan dan penuh ketakutan, para siswa harus memutuskan apakah mereka akan bertahan bersama-sama atau justru saling berusaha bertahan hidup sendiri.

Sementara itu, hubungan antara mereka juga diuji saat mereka menghadapi situasi ekstrem yang mengancam nyawa mereka setiap saat. All of Us Are Dead terdiri dari total 12 episode, dengan durasi masing-masing episode sekitar 60-70 menit. Aktor dan aktris terkenal seperti Yoon Chan-young, Park Ji-hu, dan Cho Yi-hyun membintangi series ini.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/