Paramount memiliki rencana besar bagi franchise Transformers di mana mereka sudah mempersiapkan berbagai proyek film yang akan datang. Pasca film Transformers: Rise of the Beasts yang rilis pada 2023 kemarin, rumah produksi Paramount memiliki rencana jangka panjang untuk franchise tersebut. Mereka sudah mempersiapkan berbagai proyek film Transformers yang akan tayang pada masa yang akan datang. Apa saja?

1Proyek Lainnya

Bumblebee 2

Dirilis pada tahun 2018, Bumblebee yang disutradarai oleh Travis Knight ini menjadi prekuel dari film Transformers sebelumnya sekaligus menjadi soft reboot. Ceritanya berlatar di tahun 1987 dan berkisah tentang Bumblebee, salah satu robot Transformers yang dapat berubah menjadi mobil. Bumblebee melarikan diri dari Cybertron, planet para Transformers, untuk mencari tempat berlindung di Bumi.

Dia menggunakan bentuk mobil Volkswagen Beetle untuk menyamar dan terjebak di sebuah tempat di California. Di sana, Bumblebee ditemukan oleh seorang gadis remaja bernama Charlie Watson. Dia pun membantu Bumblebee dan segera menyadari bahwa Bumblebee bukan sekadar mobil biasa. Mereka membentuk ikatan khusus ketika Bumblebee berusaha melindungi Bumi dari ancaman Decepticons yang mengikuti jejaknya.

Meskipun sangat kecil kemungkinan Paramount akan menghadirkan film ini, namun melihat filmnya yang berhasil meraih kesuksesan yang cukup besar rasanya bukan tidak mungkin jika mereka tidak mempertimbangkan untuk membuat sekuelnya. Mungkin, kita akan melihat alur cerita lainnya bagaimana kemudian dia bisa bertemu dengan Sam Witwicky ataua alur cerita pasca dari Rise of the Beasts.

The Last Knight 2

Proyek film Transformers pada masa yang akan datang yang terakhir adalah The Last Knight 2. Sama halnya seperti Bumblebee 2, The Last Knight 2 memang memiliki peluang yang kecil untuk terwujud. Michael Bay sempat menjadi sutradara bagi mayoritas film Transformers sebelum kemudian dia memutuskan berhenti dan menjadi produser dari franchise film tersebut.

Sebenarnya, sebelum film ketujuh dirilis sebenarnya Paramount dan pihak michael Bay sempat berencana untuk membuat dua film lain. Namun, pasca film The Last Knight gagal di pasaran dan kurang memuaskan hasilnya pihak Paramount memutuskan untuk tidak melanjutkan franchise tersebut. Mereka akhirnya melakukan soft reboot yang dimulai dengan film Bumblebee. Kita nantikan saja apakah film ini akan terwujud dalam waktu mendatang.

Transformers masih jadi salah satu franchise film yang paling populer di mana pihak Paramount selalu berusaha menghadirkan film baru dari franchise ini. Kita nantikan saja ya Geeks apakah film terbaru Paramount di masa yang akan datang ini akan menghasilkan keuntungan dan kesuksesan besar.

Berikutnya
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.