Horor adalah genre film yang dibuat untuk menghadirkan rasa takut, kecemasan, dan ketegangan pada penonton melalui penggunaan elemen-elemen seperti cerita yang menakutkan, atmosfer yang gelap, musik yang menegangkan, serta penggunaan efek khusus untuk menciptakan suasana yang mencekam. Cerita dalam film horor sering kali berkisar pada kejadian-kejadian supernatural, makhluk-makhluk mengerikan, atau situasi yang mengancam kehidupan karakter utamanya. Nah menariknya nih Geeks, ada beberapa film horor yang berakhir dengan ending menyedihkan. Apa saja filmnya? Simak berikut ini!

2The Skeleton Key

The Skeleton Key adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 2005. Film ini disutradarai oleh Iain Softley dan dibintangi oleh Kate Hudson, Gena Rowlands, John Hurt, dan Peter Sarsgaard. Cerita film ini diilhami oleh kepercayaan Voodoo, sebuah agama yang berkembang di daerah-daerah seperti Louisiana dan Haiti. Film ini mengikuti perjalanan Caroline Ellis (diperankan oleh Kate Hudson).

Dia seorang perawat yang menerima pekerjaan di sebuah rumah besar di Louisiana untuk merawat suami tua yang lumpuh, Ben Devereaux (diperankan oleh John Hurt). Rumah itu dikenal sebagai Rosedale Plantation, dan Caroline bertemu dengan dua penghuni lainnya, Violet (diperankan oleh Gena Rowlands) dan Luke (diperankan oleh Peter Sarsgaard). Caroline segera mulai merasa bahwa ada sesuatu yang tidak beres di rumah itu, dan ia menemukan kunci kerangka (skeleton key) yang membuka pintu ke ruangan terlarang yang disebut “the attic”.

Di sana, ia menemukan barang-barang yang menyeramkan dan mempelajari tentang praktik-praktik Voodoo yang telah berlangsung di rumah itu. Setelah terjadinya pertukaran tubuh, Caroline terpaksa berjuang untuk hidupnya dan dia mengalami nasib yang bisa dibilang lebih buruk daripada kematian. Violet yang sudah tua dengan paksa bertukar tubuh dengan Christine, yang kemudian menjadi lumpuh dan tidak dapat berbuat apa-apa terhadap situasi barunya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/