Horor adalah genre film yang dibuat untuk menghadirkan rasa takut, kecemasan, dan ketegangan pada penonton melalui penggunaan elemen-elemen seperti cerita yang menakutkan, atmosfer yang gelap, musik yang menegangkan, serta penggunaan efek khusus untuk menciptakan suasana yang mencekam. Cerita dalam film horor sering kali berkisar pada kejadian-kejadian supernatural, makhluk-makhluk mengerikan, atau situasi yang mengancam kehidupan karakter utamanya. Nah menariknya nih Geeks, ada beberapa film horor yang berakhir dengan ending menyedihkan. Apa saja filmnya? Simak berikut ini!

4Drag Me to Hell

Film ini disutradarai oleh Sam Raimi, yang terkenal dengan karyanya dalam franchise Evil Dead. Film ini juga menampilkan Alison Lohman, Justin Long, Lorna Raver, dan Dileep Rao sebagai pemeran utama. Drag Me to Hell mengikuti kisah Christine Brown (diperankan oleh Alison Lohman), seorang petugas bank muda yang bercita-cita tinggi yang ingin naik pangkat.

Untuk mencapai tujuannya, Christine menolak permintaan perpanjangan pinjaman dari seorang wanita tua bernama Mrs. Ganush (diperankan oleh Lorna Raver), yang kemudian mengutuknya dengan kutukan, menghantui Christine selama tiga hari sebelum membawanya ke neraka. Dalam upaya untuk menyelamatkan dirinya sendiri, Christine mencari bantuan dari seorang ahli dalam hal roh jahat, Profesor Rham Jas (diperankan oleh Dileep Rao).

Namun, semakin dia berusaha melarikan diri dari kutukan, semakin buruk keadaannya. Di akhir film, Christine berpikir dia terbebas dari kutukan dan bersiap memulai awal baru. Tetapi Christine jatuh ke rek kereta dan tanah terbuka dengan tangan iblis menyeretnya ke bawah. Teriakan Christine dan reaksi pacarnya yang bingung dan sedih membuat penonton benar-benar terkejut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/