Home OTAKU OTAKU FEATURES Naruto: 5 Shinobi Yang Sudah Habisi Ribuan Musuh!

Naruto: 5 Shinobi Yang Sudah Habisi Ribuan Musuh!

Tidak banyak shinobi di dunia Naruto yang memiliki prestasi mengerikan yaitu mampu habisi ribuan musuh di sepanjang hidupnya. Meskipun di era Boruto sekarang memang dunia shinobi sudah tidak lagi dalam masa peperangan, namun di era sebelumnya salah satu hal yang shinobi lakukan adalah menghabisi nyawa musuh. Dalam universe Naruto, terdapat beberapa shinobi yang sudah habisi banyak sekali musuh, bahkan sampai ribuan. Siapa saja mereka?

6 Uchiha Sasuke – Kurang Lebih 1.000 Orang

Shinobi yang sudah habisi ribuan musuh yang pertama adalah Uchiha Sasuke. Banyak yang mungkin lupa jika Sasuke pernah menjadi sosok mengerikan di mana dia mampu menghabisi kurang lebih 1.000 ninja sebagai bagian dari latihannya bersama Orochimaru. Sebenarnya, pada saat itu, Sasuke tidak benar-benar menghabisi nyawa para ninja tersebut melainkan membuat mereka tidak sadar.

Di awal cerita Naruto Shippuden, kita disuguhkan oleh cerita bagaimana Sasuke akhirnya berlatih bersama Orochimaru. Dalam proses latihan tersebut Orochimaru memerintahkan Sasuke untuk membunuh 1.000 musuh. Sasuke pun berhasil melakukan apa yang diperintahkan oleh Orochimaru dengan pengecualian. Dalam hal ini, Sasuke tidak menghabisi nyawa para ninja tersebut. Bahkan, tidak ada yang tewas pada momen tersebut.

Kondisi Sasuke yang tidak mau menghabisi nyawa para ninja tersebut sebenarnya bukan atas dasar perintah dari Orochimaru, melainkan kesadarannya sendiri untuk membuktikan level kekuatannya. Jika Sasuke mau sebenarnya dia bisa saja menghabisi nyawa para ninja tersebut. Banyak yang lupa dengan momen ini karena memang momennya terjadi di awal series. Selain itu, latihan ini juga terjadi bukan dalam sebuah peristiwa besar.

5 Sasori – Kurang Lebih 1.000 Orang

Sasori merupakan ninja kriminal yang lahir di Sunagakure. Dia adalah cucu kandung dari mendiang Nenek Chiyo dan menjadi salah satu ninja pengembang teknik Kugutsu, yang sekarang menjadi ciri khas desa Suna. Masa lalu yang kelam membuat Sasori menjadi sosok sadis yang tega membunuh siapapun demi ambisinya. Bagi Sasori, manusia tidak lebih dari sebuah alat layaknya boneka Kugutsu yang sering dia gunakan.

Inilah yang kemudian membuat Sasori di sepanjang hidupnya sering menggunakan tubuh orang lain sebagai tumbal demi rencananya. Dia bahkan tega menggunakan mayat Kazekage 3 hanya agar memiliki Kugutsu terkuat. Kesadisan Sasori bahkan membuatnya mendapat julukan “Si Pasir Merah”. Yang tidak kalah mengerikan adalah Sasori bahkan mengubah dirinya sendiri menjadi boneka.

Karena dia menjadikan dirinya sendiri boneka ketika masih muda, dia selalu menyamar menjadi seorang pemuda. Sasori sangat terobsesi mencari cara untuk bisa terus hidup, setelah kehilangan banyak sekali orang-orang yang dia kasihi. Menjadi boneka adalah salah satu jalan yang menurutnya bisa memberikannya kekekalan. Tidak diketahui berapa banyak korban dari Sasori, tetapi diyakini jumlahnya mencapai ribuan orang.

4 Minato Namikaze – 3.000 Orang

Untuk yang satu ini, rasanya semua Geeks sudah mengetahuinya. Minato Namikaze jadi sosok yang akhirnya berhasil menyempurnakan teknik Flying Raijin atau Flying Thunder God di dunia Naruto. Dia merupakan salah satu pengguna dari teknik dahsyat yang mengandalkan kecepatan tersebut. Bahkan, di sepanjang series Naruto kita diperlihatkan bagaimana teknik ini menjadi salah satu Jutsu yang ditakuti shinobi lain diluar Konoha saat era peperangan terjadi.

Dalam era perang dunia shinobi ketiga, Minato diketahui bahkan bisa menghabisi nyawa hingga 3.000 musuh dalam satu serangan dahsyat. Dia menggunakan teknik Flying Raijin untuk menghabisi ribuan musuh tersebut. Minato menyimpan sebuah segel yang menjadi titik kemunculannya. Dan dalam momen yang sangat cepat Minato akan berpindah dari satu tempat ke tempat lain sambil menghabisi musuhnya.

Selain mampu menghabisi ribuan musuh, teknik ini yang kemudian membuat Minato mendapatkan julukan ‘Yellow Flash’ atau ‘Kilat Kuning.’ Namun, selain mampu menggunakannya ternyata Minato pun mampu mengembangkan dan bahkan menyempurnakan teknik ini. Sejauh ini, tidak banyak shinobi yang mampu menandingi level kecepatan dari Minato.

3 A – Kurang Lebih 10.000 Orang

Jika Raikage Keempat terkenal sebagai shinobi yang memiliki kecepatan dahsyat, maka Raikage Ketiga terkenal memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Bahkan, dia merupakan sosok Raikage yang paling kuat di desa Kumogakure. Raikage Ketiga sendiri merupakan ayah dari Ay. Dan sama seperti anaknya, Raikage Ketiga sangat ahli dalam pengendalian Kekkei Genkai Lightning Release.

Salah satu bukti kekuatan dari sang karakter adalah dia mampu mengalahkan seekor Bijuu atau monster berekor, sendirian. Hal ini terjadi ketika monster berekor delapan, Gyuuki, mengamuk dan Raikage Ketiga kemudian menhadapi sang monster sendirian dan menang. Dalam perang besar ninja ketiga, dia pernah berhadapan dengan 10.000 shinobi musuh selama tiga hari berturut-turut.

Sayangnya, memang pada akhirnya harus tumbang akibat mengalami kelelahan parah. Musuh yang dia hadapi nyatanya tidak pernah habis. Sebenarnya, jumlah pasti berapa banyak musuh yang sudah A habisi pada saat itu memang tidak diketahui. Namun, yang jelas jumlahnya lebih dari ribuan yang mana kemungkinan mencapai 10.000 orang. A pun menjadi salah satu shinobi yang banyak dikenang karena hal ini.

2 Madara Uchiha – Kurang Lebih 40.000 Orang

Shinobi yang mampu habisi ribuan musuh yang terakhir adalah Madara Uchiha. Dalam dunia Naruto, khususnya di desa Konoha, tidak ada klan yang disegani atau ditakuti selain para shinobi yang berasal dari klan Uchiha. Klan ini memiliki sejarah yang panjang di dunia shinobi, di mana bahkan mereka sering disandingkan dengan klan kuat lainnya yang juga memiliki sejarah besar di dunia shinobi yaitu klan Senju.

Dalam sejarah klan Uchiha, Madara adalah sosok karakter yang paling kuat dan paling mengerikan. Uchiha Madara sebenarnya adalah sosok yang baik. Bahkan, dia bekerja sama dengan sahabatnya, Hashirama Senju, untuk membangun desa Konoha. Namun, seiring berjalannya waktu dan berbagai hal mengerikan serta “pengkhianatan” yang terjadi dalam cerita akhirnya membuat Madara berubah menjadi sosok yang jahat dan mengerikan.

Salah satu bukti kedahsyatan Madara adalah Doujustu yang dia miliki. Eternal Mangekyo Sharingan merupakan senjata yang Madara miliki untuk bisa menirukan berbagai jutsu mana pun dan meningkatkan kemampuan dari seluruh Jutsu klan Uchiha. Dalam perang dunia shinobi keempat, pasca Madara dibangkitkan dari kematiannya, butuh hampir seluruh desa ninja yang di dunia Naruto untuk bersatu menghadapi Madara yang jadi Jinchuriki ekor sepuluh. Dan dalam momen itu pula Madara menghabisi banyak pada shinobi aliansi yang jumlahnya bisa mencapai puluhan ribu jiwa.

1 Karakter Lain

Terlepas dari para shinobi di atas, sebenarnya ada juga beberapa karakter lainnya yang sudah menghabisi banyak sekali nyawa di universe Naruto. Salah satu contohnya adalah Kaguya Otsutsuki. Dia adalah salah satu karakter terkuat yang pernah muncul dalam cerita Naruto. Sama seperti klan Otsutsuki lainnya, Kaguya Otsutsuki juga memiliki kemampuan yang sangat dahsyat.

Bahkan kemampuannya tersebut dikatakan lebih hebat dan lebih kuat dibandingkan Madara Uchiha. Dengan menggunakan kekuatannya, dia bisa menghancurkan sebuah planet. Salah satu kekuatan dahsyat lainnya dari Kaguya adalah bagaimana dia berhasil mengaktifkan Mugen Tsukuyomi yang membuat seluruh penduduk bumi terbuai dalam impian mereka.

Dalam hal ini, para manusia tersebut akhirnya berubah menjadi Zetsu Putih atau White Zetsu karena mereka sudah terlalu lama terbuai dalam impian tersebut tanpa bisa sadar. Artinya, Kaguya kemungkinan mampu jutaan penduduk bumi. Di sisi lain, kita juga mengetahui bagaimana ganasnya Kurama sebelum berhasil ditaklukan oleh Naruto. Hidup sejak ribuan tahun lalu, Kurama sebelumnya sangat membenci manusia.

Meskipun tidak diketahui apakah dia menghabisi nyawa manusia di era sebelumnya, namun bisa diasumsikan dia melakukan hal tersebut melihat bagaimana banyak orang mencoba untuk menguasainya termasuk Obito. Pada aintinya, beberapa karakter di universe Naruto juga tidak kalah mengerikan dengan banyaknya jumlah korban mereka meskipun mereka bukan shinobi.

Para shinobi di atas menjadi gambaran bahwa dengan kekuatan mereka yang sangat dahsyat para shinobi merupakan mesin pembunuh yang mengerikan bagi sebuah desa ninja. Di sisi lain, tidak semua shinobi juga mampu memiliki prestasi mengerikan tersebut karena sebagian karakter lainnya yang memegang rekor hal tersebut seperti monster dan juga alien.

Exit mobile version