Meskipun Wolverine sudah muncul di beberapa film, namun masih ada beberapa kekuatan dahsyat yang belum muncul dan bisa jadi kekuatan baru di film Deadpool 3. Wolverine merupakan salah satu karakter X-Men yang populer. Dia sudah muncul di hampir setiap film X-Men. Karakternya sendiri sempat menghilang setelah film Logan sebelum kemudian kembali lagi di film Deadpool. Filmnya sendiri sejauh ini sudah menghadirkan beberapa kekuatan dahsyat dari Wolverine. Namun, Deadpool 3 bisa hadirkan beberapa kekuatan baru untuk karakternya. Apa saja?

4Mampu Memanaskan Cakar Adamantium

Masih berkaitan dengan cakar Adamantium Wolverine, kekuatan dahsyat baru yang bisa muncul di film Deadpool 3 adalah kemampuan untuk memanaskan cakar Adamantiumnya sampai level tertentu. Hugh Jackman sering kali diperlihatkan dalam mode marah dan brutal ketika berperan sebagai Wolverine. Namun, amarah atau kemarahanan tersebut sebenarnya bisa dimanfaatkan lebih lanjut.

Dalam hal ini, Wolverine sebenarnya bisa saja memanaskan cakar Adamantium tersebut sampai tingkatan panas yang sangat ekstrim. Namun, efek samping dari hal ini adalah kemampuan regenerasinya harus terhambat atau tidak berfungsi. Kemampuan dahsyat ini bisa dibilang memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa muncul di proyek film sebelumnya seperti Deadpool 3.

Rasanya sangat disayangkan jika kemudian MCU melewatkan salah satu kemampuan dahsyat yang ikonik dari Wolverine ini. Filmnya mungkin akan memperlihatkan momen atau situasi di mana Wolverine akan benar-benar sangat marah. Hal itu membuat cakarnya kemudian memanas dengan sangat luar biasa yang mana membuat dia harus rentan terkena serangan. Ini tentunya bisa menghadirkan momen dramatis bagi momennya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.