Home MOVIE MOVIE FEATURES 5 Film Superhero Terbaik dari Sony Pictures!

5 Film Superhero Terbaik dari Sony Pictures!

Sony Pictures Entertainment didirikan pada tahun 1987 setelah Sony Corporation membeli Columbia Pictures Entertainment. Sony Pictures telah memproduksi dan mendistribusikan berbagai film dan series, termasuk film-film blockbuster, series televisi, dan konten digital. Sony Pictures terkenal memiliki sejumlah franchise film yang terkenal, termasuk Spider-Man, James Bond, Jumanji, Men in Black, dan Ghostbusters. Mereka juga memiliki berbagai film superhero. Lantas apa saja film superhero terbaik yang Sony Pictures miliki? Simak berikut ini!

5 The Amazing Spider-Man

The Amazing Spider-Man mengikuti kisah Peter Parker, seorang remaja yang kehilangan orangtuanya pada usia muda dan tinggal bersama bibinya dan pamannya. Saat mengunjungi laboratorium tempat bekerja ayahnya, Peter secara tidak sengaja digigit oleh laba-laba yang telah diubah secara genetik, memberinya kekuatan super dan kecepatan laba-laba.

Sementara itu, Peter juga memulai hubungan romantis dengan teman sekelasnya, Gwen Stacy. Namun kehidupan Peter berubah secara drastis ketika dia menemukan buku catatan yang memuat petunjuk tersembunyi tentang pekerjaan rahasia ayahnya. Penelusuran Peter mengarahkannya pada Dr. Curt Connors, seorang ilmuwan yang memiliki hubungan dengan ayahnya. Film ini disutradarai oleh Marc Webb dan menjadi film reboot kedua dari karakter Spider-Man setelah Spider-Man versi Tobey Maguire.

The Amazing Spider-Man menampilkan Andrew Garfield sebagai Peter Parker / Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Rhys Ifans sebagai Dr. Curt Connors / The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy. Film ini mendapat tinjauan yang bercampur dari kritikus, tetapi cukup sukses secara komersial, meraup lebih dari $750 juta di seluruh dunia.

4 Spider-Man: No Way Home

Film superhero berikutnya dari Sony Pictures yang dianggap terbaik adalah No Way Home. Film ini memang berada di MCU, tetapi yang harus dicatat bahwa Spider-Man versi MCU juga masih dimiliki oleh Sony Pictures. Spider-Man: No Way Home disutradarai oleh Jon Watts, dan menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man, bersama dengan Zendaya sebagai MJ, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. No Way Home menghadirkan konsep multiverse di alam semesta Marvel, di mana karakter dari berbagai dimensi bertemu.

Spider-Man: No Way Home melanjutkan kisah petualangan Peter Parker setelah identitasnya sebagai Spider-Man terungkap kepada dunia oleh Mysterio di film sebelumnya. Dalam upaya untuk mengubah kembali kehidupannya menjadi normal, Peter meminta bantuan Doctor Strange untuk menggunakan sihirnya untuk menghapus ingatan semua orang tentang dirinya sebagai Spider-Man.

Namun, kesalahan dalam mantra tersebut membuka celah ke multiverse, membawa karakter dari realitas alternatif ke dunia Peter. Di tengah kekacauan yang terjadi, Peter harus berjuang melawan berbagai ancaman, termasuk penjahat dari alam semesta Spider-Man lainnya, sambil berusaha memperbaiki kesalahan yang telah dia buat. Film ini memang memberikan fan service terbaik, karena menampilkan lebih dari satu Spider-Man.

3 Spider-Man 2

Dirilis pada tahun 2004, Spider-Man 2 adalah sekuel dari film Spider-Man yang rilis tahun 2002. Film ini kembali disutradarai oleh Sam Raimi, dan menghadirkan Tobey Maguire yang memerankan peran utama sebagai Peter Parker / Spider-Man, bersama dengan Kirsten Dunst sebagai Mary Jane Watson, James Franco sebagai Harry Osborn, dan Alfred Molina sebagai Dr. Otto Octavius / Doc Ock. Film ini sukses secara komersial, meraup pendapatan lebih dari $780 juta di seluruh dunia.

Spider-Man 2 mengikuti petualangan Peter Parker ketika dia berjuang untuk mengimbangi kehidupan pribadinya dengan tanggung jawabnya sebagai Spider-Man. Peter merasa tertekan oleh tugas-tugasnya sebagai pahlawan super, yang menyebabkan kehidupan pribadinya, termasuk hubungannya dengan Mary Jane Watson, terganggu.

Sementara itu, Dr. Otto Octavius, seorang ilmuwan brilian yang juga mentor Peter, melakukan percobaan yang berujung buruk dan mengubahnya menjadi penjahat yang dikenal sebagai Doc Ock. Doc Ock menggunakan empat lengan buatan yang ditenagai oleh energi nuklir untuk melakukan kejahatan dan mengancam keamanan kota.

2 Across the Spider-Verse

Film superhero berikutnya dari Sony Pictures yang dianggap terbaik adalah Across the Spider-Verse. Across the Spider-Verse adalah sekuel dari film Into the Spider-Verse yang dirilis tahun 2018. Film ini disutradarai Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K. Thompson. Sementara itu naskahnya ditulis oleh Phild Lord, Christopher Miller, dan Dave Callaham. Filmnya juga masih menghadirkan beberapa pemeran lama seperti Shameik Moore, Hailee Steinfeld, dan Brian Tyree Henry. Film ini dirilis pada tahun 2023 kemarin dan sukses besar.

Dalam filmn ini, kita bisa melihat berbagai versi Spider-Man yang akan saling membantu untuk mengalahkan villain bernama The Spot, yang memiliki kemampuan untuk membuka portal dimensi. Filmnya menghadirkan beberapa Spider-Man seperti Spider-Man 2099, Spider Woman, Spider Punk, dan masih banyak lagi. Film ini memang menghadirkan Spider-People yang jauh lebih banyak ketimbang film pertamanya

Dengan jumlah Spider-People yang mencapai angka yang mengagumkan, Across the Spider-Verse akan memberikan pengalaman yang spektakuler bagi para penggemar. Film ini akan menghadirkan beragam versi Spider-Man dari berbagai dimensi, dengan kekuatan dan kepribadian yang berbeda. Film ini juga nantinya akan dilanjutkan dengan sekuelnya yang berjudul Beyond the Spider-Verse. Tetapi belum ada jadwal rilis pastinya.

1 Spider-Man: Into the Spider-Verse

Spider-Man: Into the Spider-Verse dirilis pada tahun 2018 dan disutradarai oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman. Into the Spider-Verse memperkenalkan konsep multiverse Spider-Man, di mana berbagai versi Spider-Man dari realitas alternatif bertemu. Film ini menampilkan suara dari beberapa aktor terkenal seperti Shameik Moore (Miles Morales), Jake Johnson (Peter B. Parker), Hailee Steinfeld (Gwen Stacy), dan Mahershala Ali (Aaron Davis).

Spider-Man: Into the Spider-Verse mengikuti petualangan Miles Morales, seorang remaja yang secara tidak sengaja mendapatkan kekuatan laba-laba setelah digigit oleh laba-laba yang diubah secara genetik. Setelah kematian Spider-Man dari dimensi lain, Miles menemukan dirinya menjadi Spider-Man baru dalam realitasnya sendiri.

Namun, kekacauan timbul ketika alam semesta mulai terganggu, membawa Spider-Man dari realitas alternatif lainnya ke dunia Miles. Bersama dengan Peter B. Parker, Spider-Woman (Gwen Stacy), Spider-Man Noir, Spider-Ham, dan Peni Parker, mereka harus bekerja sama untuk menghentikan ancaman yang mengancam untuk menghancurkan semua alam semesta. Film ini dianggap sebagai salah satu film superhero terbaik dalam beberapa tahun terakhir dan telah berpengaruh besar dalam genre film animasi dan film superhero secara keseluruhan.

Itulah dia Geeks beberapa film superhero terbaik yang dimiliki oleh Sony Pictures. Memang semua film tersebut berasal dari film Spider-Man, mengingat Sony Picures telah membuat banyak film Spider-Man di masa lalu. Dan film-film superhero lainnya dirasa kurang bagus.

Exit mobile version