Sony Pictures Entertainment didirikan pada tahun 1987 setelah Sony Corporation membeli Columbia Pictures Entertainment. Sony Pictures telah memproduksi dan mendistribusikan berbagai film dan series, termasuk film-film blockbuster, series televisi, dan konten digital. Sony Pictures terkenal memiliki sejumlah franchise film yang terkenal, termasuk Spider-Man, James Bond, Jumanji, Men in Black, dan Ghostbusters. Mereka juga memiliki berbagai film superhero. Lantas apa saja film superhero terbaik yang Sony Pictures miliki? Simak berikut ini!

2Across the Spider-Verse

Film superhero berikutnya dari Sony Pictures yang dianggap terbaik adalah Across the Spider-Verse. Across the Spider-Verse adalah sekuel dari film Into the Spider-Verse yang dirilis tahun 2018. Film ini disutradarai Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K. Thompson. Sementara itu naskahnya ditulis oleh Phild Lord, Christopher Miller, dan Dave Callaham. Filmnya juga masih menghadirkan beberapa pemeran lama seperti Shameik Moore, Hailee Steinfeld, dan Brian Tyree Henry. Film ini dirilis pada tahun 2023 kemarin dan sukses besar.

Dalam filmn ini, kita bisa melihat berbagai versi Spider-Man yang akan saling membantu untuk mengalahkan villain bernama The Spot, yang memiliki kemampuan untuk membuka portal dimensi. Filmnya menghadirkan beberapa Spider-Man seperti Spider-Man 2099, Spider Woman, Spider Punk, dan masih banyak lagi. Film ini memang menghadirkan Spider-People yang jauh lebih banyak ketimbang film pertamanya

Dengan jumlah Spider-People yang mencapai angka yang mengagumkan, Across the Spider-Verse akan memberikan pengalaman yang spektakuler bagi para penggemar. Film ini akan menghadirkan beragam versi Spider-Man dari berbagai dimensi, dengan kekuatan dan kepribadian yang berbeda. Film ini juga nantinya akan dilanjutkan dengan sekuelnya yang berjudul Beyond the Spider-Verse. Tetapi belum ada jadwal rilis pastinya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/