Netflix adalah layanan streaming yang menyediakan berbagai konten film dan series yang dapat ditonton secara langsung melalui internet. Diluncurkan pada tahun 1997 sebagai layanan sewa DVD, Netflix berkembang menjadi salah satu platform hiburan terbesar di dunia. Dengan langganan bulanan, pengguna Netflix dapat mengakses ribuan judul film dan series berbagai genre. Menariknya nih Geeks, Netflix juga memiliki banyak film action yang menjadi andalan mereka. Tetapi ada beberapa film action original Netflix yang dianggap underrated, karena tidak semua orang mengetahuinya. Apa saja film action Netflix yang underrated? Simak berikut ini!

7Polar

Polar mengikuti kisah Duncan Vizla, seorang pembunuh bayaran legendaris yang pensiun, yang dikenal dengan julukan “The Black Kaiser”. Setelah pensiun dari dunia kejahatan, Duncan berencana untuk hidup tenang dan menikmati masa pensiunnya di kediamannya di daerah terpencil. Namun kehidupan tenang Duncan terganggu ketika dia menjadi target dari mantan bosnya, seorang kriminal yang kejam bernama Mr. Blut.

Mr. Blut mengirimkan sekelompok pembunuh muda untuk mengejar Duncan dan membunuhnya agar bisa mengklaim polis asuransi besar yang dimilikinya. Duncan terpaksa kembali ke dunia kejahatan untuk melawan ancaman tersebut dan melindungi dirinya sendiri. Dalam perjalanan tersebut, dia bertemu dengan Camille, seorang wanita muda yang merupakan tetangganya yang membantunya dalam pertempuran melawan musuh-musuhnya.

Polar dirilis pada tahun 2019 dan disutradarai oleh Jonas Åkerlund, seorang sutradara Swedia yang dikenal atas karyanya dalam bidang video musik dan film. Mads Mikkelsen memerankan peran utama sebagai Duncan Vizla. Selain itu, film ini juga menampilkan Vanessa Hudgens, Katheryn Winnick, Matt Lucas, dan beberapa aktor lainnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/