Home SERIES SERIES NEWS Ini Total Episode Series Prekuel Game of Thrones!

Ini Total Episode Series Prekuel Game of Thrones!

Seorang sutradara baru akhirnya telah ditunjuk untuk menggarap series prekuel Game of Thrones yang berjudul resmi A Knight of the Seven Kingdoms. Sutradara tersebut adalah Owen Harris, yang sebelumnya telah menyutradarai beberapa episode untuk series Black Mirror, termasuk episode San Junipero. Harris nantinya akan menyutradarai tiga dari enam episode untuk spinoff Game of Thrones ini. Menariknya, episodenya lebih sedikit daripada musim pertama Game of Thrones atau House of the Dragon.

Series ini akan berlatar satu abad sebelum peristiwa Game of Thrones, dan berfokus kepada dua pahlawan, seorang ksatria muda, naif, tapi berani, bernama Ser Duncan the Tall, dan pelayan kecilnya, Egg. Ditetapkan di zaman ketika Targaryen masih menjadi penguasa Iron Throne, dan kenangan tentang naga terakhir belum pudar dari ingatan orang-orang, petualangan berbahaya pun menanti kedua pahlawan tadi.

Peter Claffey dan Dexter Sol Ansell membintangi series ini, yang diharapkan tayang pada akhir 2025. Pada April 2023, HBO mengumumkan bahwa mereka tengah membuat prekuel Game of Thrones lainnya yang berjudul A Knight of the Seven Kingdoms: The Hedge Knight. Prekuel ini didasarkan pada novel Dunk & Egg yang ditulis oleh George R.R. Martin. Secara kronologis, prekuel ini berlangsung sekitar 72 tahun setelah House of the Dragon dan sekitar 100 tahun sebelum Game of Thrones.

Series ini ditulis dan diproduseri oleh Martin dan Ira Parker. Produser eksekutif termasuk Ryan Condal, Vince Gerardis, Owen Harris, dan Sarah Bradshaw. Franchise Game of Thrones memang terkenal karena memperkenalkan karakter-karakter yang kompleks dengan latar belakang yang kaya dan kadang kala tidak terduga. Ini membuat penonton terikat dengan perjuangan dan dinamika yang berkembang. Meskipun popularitasnya, episode terakhir Game of Thrones yang ditayangkan pada 2019 menjadi sangat kontroversial di kalangan penggemar, dengan banyak yang merasa kecewa terhadap arah cerita dan penyelesaiannya.

Sejumlah prekuel dan spinoff Game of Thrones memang sedang dalam pengembangan, termasuk House of the Dragon Season 2 yang tidak lama lagi akan dirilis. House of the Dragon sendiri berfokus pada sejarah Targaryen. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan ceritanya nanti.

Exit mobile version