Setiap bulan, kita memang akan disuguhkan dengan berbagai film besar yang siap dirilis. Contohnya di bulan April kemarin, di mana kita akhirnya bisa menyaksikan beberapa film besar seperti Rebel Moon – Part 2: The Scargiver, The First Omen, hingga Civil War. Meski tidak begitu banyak film besar yang rilis di bulan April ini, tetapi jangan khawatir karena di bulan depan, tepatnya pada Mei 2024, kita akan kedatangan beberapa film besar. Apa saja film terbaru yang akan rilis pada Mei 2024? Simak berikut ini Geeks!

3The Garfield Movie

The Garfield Movie juga bakal menghiasi film yang akan rilis pada Mei 2024. Dalam film ini, Chris Pratt berkesempatan menjadi pemeran atau pengisi suara dari karakter Garfield, kucing menggemaskas yang terkenal sangat pemalas. Selain membintangi Chris Pratt, filmnya juga membintangi beberapa nama besar seperti Samuel L. Jackson, Nicholas Hoult, Hannah Waddingham, Cecily Strong, dan masih banyak lagi.

The Garfield Movie juga akan disutradarai oleh Mark Dindal, yang sebelumnya menyutradarai film-film Disney seperti The Emperor’s New Groove dan Chicken Little. Sementara naskahnya ditulis oleh Paul A. Kaplan, David Reynolds, dan Mark Torgrove. Film ini diadaptasi dari komik besutan Jim Davis yang pertama kali muncul pada tahun 1978. Sebelumnya, sudah ada dua film Garfield yang dibintangi oleh Bill Murray, yang dirilis pada tahun 2004 dan 2006.

Di film ini, Garfield akan dipertemukan dengan sang ayah bernama Vic, yang ternyata merupakan kucing jalanan. Dari situ, keduanya menjalani petualangan yang besar dan keduanya pun melakukan aksi perampokan. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2024, dan menjadi salah satu film yang dinantikan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/