Di sepanjang karier dunia akting beberapa aktor Hollywood ini berhasil mencatatkan nama mereka menjadi aktor dengan jumlah peran terbanyak. Bukti kesuksesan dari seorang aktor adalah bagaimana kemudian mereka muncul dalam berbagai peran di berbagai film, baik untuk peran yang sama ataupun peran yang berbeda. Dalam sejarah Hollywood ada beberapa aktor yang memiliki jumlah peran terbanyak di mana mereka sudah muncul di lebih dari 100 film. Siapa saja mereka?

6Danny Trejo – 133 Peran Film

Siapa yang menduga jika mantan narapidana bisa berubah sukses menjadi seorang aktor besar Hollywood. Inilah yang kemudian terjadi kepada sosok Dan Trejo atau yang lebih dikenal dengan nama Danny Trejo. Seperti yang pernah dia ungkapkan sebelumnya, Danny Trejo pernah mendekam di penjara akibat kasus hukum berat yang pernah dia jalani. Namun, begitu dia keluar dari penjara dia memutuskan untuk memilih akting sebagai jalan kariernya.

Dalam penuturannya, Danny Trejo sempat belajar akting ketika dia berada dalam tahanan yang mana membuatnya percaya diri dan mau memberanikan diri untuk menjadi aktor di industri film. Harus diakui aura dan perawakan dari Danny Trejo sangat mengintimidasi, yang mana ini juga yang jadi alasan mengapa dia lebih sering berperan sebagai sosok villain atau pembunuh.

Contohnya adalah bagaimana dia berperan sebagai Machete dalam film Machete atau sebagai pembunuh bayaran di film Desperado. Meskipun begitu, Danny Trejo juga pernah berperan sebagai karakter lainnya seperti di film Spy Kids dan juga film Dora the Explorer. Total sudah ada 133 peran film yang sudah pernah dijalani oleh Danny Trejo di sepanjang karirnya sebagai aktor.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.